Home / Uncategorized / gelar Vaksinasi ke Komunitas Difabel, Alumni Akabri 99 juga membagikan paket sembako dan Kupon

gelar Vaksinasi ke Komunitas Difabel, Alumni Akabri 99 juga membagikan paket sembako dan Kupon

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Dalam rangka meningkatkan sasaran vaksinasi, Alumni Akabri tahun 1999 di Kota Ternate, Maluku Utara kembali menggelar vaksinasi covid-19 untuk Komunitas Difabel di Waterboom Ternate. Kamis (14/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi itu nampak hadir Kabid Humas Kbp Adib Rojikan S.I.K., M.H, Kapolres Ternate Akbp Aditya Laksimada S.I.K dan beberapa Alumni AKABRI tahun 1999 TNI – POLRI

Kegiatan vaksinasi kali ini bisa dibilang lain dari kegiatan sebelumnya, sebab kegiatan Vaksinasi yang di gelar Alumni AKABRI tahun 1999 kali ini di Fokuskan kepada Komunitas Difabel yang berada di Kota Ternate

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K yang merupakan AKABRI tahun 1999 memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Komunitas Difabel Kota Ternate yang telah melakukan Vaksinasi dan juga mengajak semua elemen masyarakat Kota Ternate untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan agar Kota Ternate bebas dari Covid 19 dan secepatnya beraktifitas seperti semula.

“Dengan Vaksinasi, kita dapat melindungi diri, keluarga, dan negeri, kesehatan Pulih, Indonesia Bangkit,” ujar Aditya

dikatakannya, tujuan vaksinasi yang di fokuskan ke Komunitas difabel yang ada di Kota Ternate adalah untuk membentuk kekebalan tubuh agar kita terhindar dari serangan covid-19.

“Tujuan dari kegiatan ini agar kita semua terhindar dari covid-19,” katanya.

Sementara Kordinator dan bendahara IKDM (Ikatan Keluarga Difabilitas Maluku Utara ), Nurjanah, menyampaikan kami dari Komunitas Difabel Kota Ternate mengucapkan terimakasih kepada Akabri 1999 TNI-POLRI yang telah memfasilitasi kami untuk melaksanakan vaksinasi sehat, pada Kamis (14/10/2021).

“Komunitas Difabel yang sudah melakukan vaksinasi sebanyak 22 orang langsung mendapatkan paket sembako dan Kupon dari Alumni AKABRI 99 di lokasi vaksinasi,” pungkasnya.

About saiful samuda

Check Also

REKRUTMEN PROAKTIF BINTARA POLRI, POLDA MALUT UMUMKAN 64 PESERTA LULUS PEMERIKSAAN KESEHATAN I

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Sejumlah 64 peserta lulus atau memenuhi syarat dalam pemeriksaan kesehatan tahap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *