Home / MITRA POLISI / General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku- Maluku Utara Sambangi Polda Maluku Utara

General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku- Maluku Utara Sambangi Polda Maluku Utara

 

 

 

 

 

 

General Menejer PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku-Maluku Utara Bpk. Jonner MP. Pardosi, yang didampingi oleh Senior Manager PT. PLN Bpk. Faruq Suyuthi, Manager Unit Bpk. Achmad Ismail dan Staf Bpk. Deni Saputra melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi bersa Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto. Rabu, 04/03/20.

Kedatangan General Menejer PT. PLN (Persero) bersama rombongan ini disambut dan diterima secara langsung oleh Kapolda Maluku Utara. Kegiatan tersebut di pusatkan di ruang kerja Kapolda Maluku Utara.

Dalam kunjungannya Bpk Jonner menyampaikan bahwa saat ini PT PLN (Persero) melakukan pembangunan Tower dititik 04 yang berada di Kel. Kayu Merah Ternate. Namun saat ini pembangunannya terhenti dikarenakan ada 12 Kepala Keluarga (Masyarakat Setempat) menolak pembangunan Tower Tersebut.

“Pembangunan Tower tersebut akan melewati 100 rumah warga, namun ada 12 KK yang menolak, dengan alasannya dapat menimbulkan radiasi sehingga dapat menganggu kesehatan.” Ucap General Meneger.

 

 

 

 

 

 

Tower yang akan dibangun oleh PT PLN (Persero) di titik 04 adalah Gas Insulated Switchgear (GIS), Pembangunan GIS hanya dilakukan di wilayah-Wilayah Kota besa.r dan saat ini kami tidak dapat menyelasaikan pembangunan tersebut disebabkan penolakan dari masyarakat setempat (12 KK).

“Untuk itu Kami meminta bantuan Bapak Kapolda agar dapat memberikan solusi dalam menyelesaikan persoalan tersebut sehingga pembangunan tower dapat kami selesaikan.” Pintanya

Semenetara itu Kaplda Maluku Utara menanggapi apa yang disampai oleh General Manager PT PLN. (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku-Maluku Utara, terkait dengan permasalahan tersebut. Hal ini akan kami bahas dulu dengan parra Pejabat Utama Polda Malut dan Kapolres Ternate untuk mempelajari dan mencari solusi dalam penyelesaiannya.

Kunjungan dan silahturahmi slesai dilanjutkan dengan penyerahan Plakat PT PLN oleh General Manager PT.  PLN (Persero) Bpk. Jonner MP Pardosi, kepada Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Rikwanto.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolres Morotai Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona

            Tribratanews.malut.polri.go.id, Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Hariyanto menghadiri Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *