Home / BINKAM / Gowes Bersama Dalam Rangka Lanjutan Rangkaian HUT Brimob Polri Ke-74

Gowes Bersama Dalam Rangka Lanjutan Rangkaian HUT Brimob Polri Ke-74

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Sat Brimob Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan dalam rangka Gowes bersama lanjutan rangkaian HUT Korps Brimob Polri Ke-74, Polda Maluku Utara. Minggu 17/11/19.

Gowes bersa ini dengan rute Star, Mako Sat Brimob Polda Malut, Lampu Merah Siko, Salero, Benteng Orange,  Pertokoan Gamalama, Kota Baru, Taman Mangga Dua, Lampu Merah Bastiong, Tugu Kalumata, Depan Polda Malut, Depan Kiban, Tugu Salero, Depan Makam Pahlawan Banau, Lanal Ternate, Kampus Unkhair dan Finish di Mako Sat Brimob Polda Malut Akehuda.

 

 

 

 

 

Turut Hadir dalam giat Gowes bersama, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P., M.M., Kepala Kemenhan Perwakilan Malut Kolonel Rachmat, DandenPom XVI/Ternate Letkol Eko Maryanto., Kepala Kantor Bea Cukai Ternate Musafak, S.S.T., Ak.,M.Si., Kepala Basarnas Muh. Arafa, S.H., Para Pejabat Korem 152/Babullah. Komonitas Goes Gamalama Club, Komonitas Gowes BNI, Komonitas Gowes Basarnas, Komonitas Gowes Korem 152/Babullah, Komonitas Gowes Bea Cukai ternate dan Komonitad Gowes Arnavat/Polair.

Para peserta Gowes bersama dalam rangka lanjutan rangkaian HUT Brimob Polri Ke-74 ini, dilepas langsung oleh Kapolda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

Setelah melalui rute yang sangat menantang, para peserta Gowes bersama ini kembali Finis di Makosat Brimob Polda Malut dan melanjutkan dengan kegiatan hiburan dan pengundian serta pembagian hadia bagi peserta Gowes yang beruntung mendaptkannya.

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum, mengatakan sebelum melaksanakan kegiatan Gowes bersama ini, Sat Brimob Polda Malut juga sudah melaksankan kegiatan Donor Drah, Bakti Sosial, Anjang sana ke Panti Jompo, Jiarah ke Makam Pahlawan dan Pencucian Pataka dan yang terakhir Goes bersama dalam rangka HUT Brimob Polri yang Ke-74.

 

 

 

 

 

“Dansat Brimob Polda Maluku Utara juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Gowes bersama yang telah menyempatkan untuk hadir dalam kegiatan ini, sehingga Brimob diharapkan dapat di terima oleh masyarakat.” Kata Dansat Brimob.

Brimob merupakan Integral dari Kepolisian Republik Indonesia yang bersama-sama dengan TNI dan masyarakat menjaga keamanan Negara ini. Maluku Utara merupakan Prov. paling teraman di Indonesia, ini berkat sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga Kambtibmas di wilayah ini.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke-74 Tahun 2019

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Drs. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *