Home / MITRA POLISI / Gowes Wisata Gamalama Peringati Hari Juang TNI AD Ke-74 dan Hari Jadi Kota Ternate Ke-769 Tahun 2019

Gowes Wisata Gamalama Peringati Hari Juang TNI AD Ke-74 dan Hari Jadi Kota Ternate Ke-769 Tahun 2019

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., mengikuti kegiatan gowes Wisata Gamalama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 dan Hari Jadi Kota Ternate Ke-769, yang dilaksanakan di Taman Nukila Ternate. Sabtu 14/12/19.

Kegiatan yang digelar oleh Korem 152 Babullah Ternate dan Pemerintah Kota Ternate ini diikuti kurang lebih seribu peserta dari berbagai komunitas Gowes maupun masyarakat Kota Ternate.

 

 

 

 

 

Pada kesempatan tersebut Danrem 152 Babullah Ternate Kolonel Inf. Endro Satoto, S.I.P.,M.M., mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, sesuai pepatah “Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat”, sehingga dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat kita dapat bekerja dan mengabdikan karya kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

“Melalui kegiatan ini kita sepakat bahwa kebersamaan akan membuat kita saling mengenal antara satu dengan yang lain, sehingga kita dapat lebih memupuk dan memperkuat hubungan tali persaudaraan agar dapat menciptakan rasa persatuan dan kesatuan di antara kita sebagai warga Negara Indonesia, khususnya masyarakat Maluku Utara”. Ucap Danrem.

 

 

 

 

 

 

Peserta Gowes Wisata Gamalama dilepas langsung oleh Walikota Ternate, Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H.,M.M., dengan melewati rute, start dari Taman Nukila menuju arah utara menyusuri pinggiran Kota Ternate, lalu melewati dan memutari kaki gunung Gamalama sejauh 43 Km hingga Finish kembali di Taman Nukila.

Gowes Wisata Gamalama juga dihadiri oleh Kepala BNN Prov. Malut, Brigjen Pol. Edi Swasono, Danden Pom XVI/Ternate, Letkol Eko Maryanto, Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda, S.I.K dan Para Pejabat Utama Korem 152/Babullah Ternate.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Hadiri Pencanangan Ketahanan Pangan di Desa Wayamiga, Kapolres Halsel Ikut Menanam Tanaman Holtikultura

        Upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID – 19 di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *