Home / POLISI KITA / Guna Memperkuat Keimanan dan Ketakwaan, Polda Maluku Utara Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Guna Memperkuat Keimanan dan Ketakwaan, Polda Maluku Utara Melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Guna memperkuat Keimanan dan Ketakwaan sebagai wujud pengabdian diri kepada Allah SWT, Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang bertempat di Masjid Bhara Imam Polda Maluku Utara. Kamis, 05/12/19.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Malut setiap kamis dan diikuti oleh Seluruh Personil  Polda Malut yang beragama muslim. Binrohtal ini dipimpin langsung oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Malut Kompol Latuo, S.H., M.H.,

 

 

 

 

 

 

“Tujuan Kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri Polda Maluku Utara menjadi lebih baik, maka dari itu untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil Polda Maluku Utara kepada Tuhan YME, sehingga Binrohtal kami lakukan setiap harinya setelah selesai apel pagi.” Ucap Kabag Watpers.

Sebelum disampaikan tausiah agama oleh Ustadz H. Muh. Saleh Sakola, terlebih dahulu dilakukan pembacaan surat yasin oleh seluruh personil yang mengikuti kegiatan Binrohtal tersebut.

 

 

 

 

 

 

Ustadz H. Muh. Saleh Sakola, dalam menyampaikan tausiah agama mengatakan, tidak ada perkataan yang lebih baik selain perkataan mengajak untuk taat kepada Allah.

Dalam tatanan kehidupan kita harus saling mengingatkan sesama saudara muslim, saling mengajak menuju kebaikan tidak mencampur adukan yang hak dan batil. Seperti kita lihat sekarang bagaimana mereka mencampur adukan agama, hal ini terjadi karena masih banyak diantara mereka yang belum mengetahui maka sebab itulah, mari kita saling mengajak dan saling mengingatkan sesama saudara muslim. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *