Home / POLISI KITA / H-1 PSU 6 Desa di Halut dan Halbar, Wakapolda Malut Adakan Pertemuan Dengan Kapolres

H-1 PSU 6 Desa di Halut dan Halbar, Wakapolda Malut Adakan Pertemuan Dengan Kapolres

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo didampingi Wadir Lantas Polda Malut Akbp I Made Darmadi Giri S.I.K siang tadi Pukul 15.00 WIT tiba di Posko Personil Desa Dodinga, Halmahera Barat. Selasa (16/10/18).

Orang nomor dua di Mapolda Malut langsung turun lapangan dengan tujuan untuk mengecek dan memantau kesiapan personel Polri yang akan melaksanakan Pengamanan Pencoblosan dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara di 6 Desa Kabupaten Halbar dan Halut yang akan dilaksanakan pada besok hari Rabu 17 Oktober 2018.

Selain mengecek personel yang melaksanakan pengamanan di wilayah 6 Desa Halbar dan Halut, Wakapolda Malut juga melakukan pertemuan dengan Kapolres Halbar, Kapolres Halut, Kasat Intel serta beberapa Pejabat Utama Polda Malut.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolres Halbar dan Kapolres Halut menyampaikan kepada Wakapolda Malut bahwa sampai dengan saat ini situasi dan kondisi keamanan 6 Desa masih dalam keadaan aman dan terkendali.

 

Menutup pertemuan, Wakapolda Malut menitip pesan kepada Kapolres Halut dan Kapolres Halbar serta Para Perwira Pengendali (Padal) dilapangan agar selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas di 6 Desa Halut dan Halbar untuk mengawal secara ketat 26 TPS yang berada di wilayah PSU 6 Desa Halut dan Halbar.

Sebelum meninggalkan lokasi posko personel di desa dodinga, Wakapolda Malut juga menyempatkan waktu bersalam dan berbincang dengan Mayarakat yang tinggal di sekitar posko personel desa dodinga, selanjutnya minta pamit untuk kembali ke Sofifi. (Aby Zld)

About farabi

Check Also

Bid Dokkes Polda Maluku Utara Adakan Bhakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya M.Sc, Eng., didampingi Kabid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *