Home / POLISI KITA / Hadapi Pemilu 2019, Kapolres Ternate Menjadi Narasumber dalam Dialog Spesial Live di Gamalama TV Ternate

Hadapi Pemilu 2019, Kapolres Ternate Menjadi Narasumber dalam Dialog Spesial Live di Gamalama TV Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menjadi Narasumber pada Dialog Spesial yang ditayangkan secara langsung oleh Gamalama TV Ternate dengan  Tema “Kesiapan Polres Ternate dalam rangka Menghadapi Pemilu 2019” yang bertempat di Studio Gamalama TV. Selasa 15/01/19.

Dalam Dialog Tersebut, Kapolres menyampaikan untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 ini kami dari Pihak Kepolisian sendiri siap menerjunkan personil baik dari Polres Ternate, Polda Maluku Utara dan Brimob serta kami juga bekerja sama dengan Kodim 1501 Ternate  dalam rangka mengamankan Pemilu Legislatif dan Presiden agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Sebelum menghadapi pelaksanaan Pemilu, Kami selalu laksanakan Pemantauan dan evaluasi  untuk menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Ternate dapat berjalan lancar, aman dan damai.” Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, pada pelaksanaan Pemilu 2019, Polri melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Mantap Brata 2019 dimana seluruh petugas yang terlibat dalam operasi ini rutin melaksanakan Patroli serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Polri bersikap netral pada pelaksanaan Pemilu 2019 ini dan hal ini menjadi atensi dari Kapolri,” jelas Kapolres.

Kapolres Ternate mengajak masyarakat kota Ternate agar bersama – sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai sejuk dan harmonis. Stop hoax, ujaran kebencian dan saling tebar fitnah di media sosial. Ayo gunakan media sosial dengan konten yang positif, membangun dan mencerahkan. (Humas Res Ternate)

About wanto

Check Also

Kapolres Halsel Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *