Home / LALU LINTAS / Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-63 Tahun 2018, Dit Lantas Polda Maluku Utara Gelar Donor Darah

Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-63 Tahun 2018, Dit Lantas Polda Maluku Utara Gelar Donor Darah

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Direktoran Lalulintas Polda Maluku Utara mengelar kegiatan donor darah, kegiatan ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke-63 tahun 2018. Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter Polisi Lalulintas Mengimplementasikan Road Saferty Melalui E-Policing Menuju Zero Accident”.

Donor darah ini bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Maluku Utara serta PMI Kota Ternate, yang diselenggarakan di Lantai satu Jatiland Mall Ternate pagi tadi Jumat 21/9/18. Donor darah yang diikuti kurang lebih 400 orang terdiri dari Personil Polda Maluku Utara, Polres Ternate, Korem 152/Babullah Ternate, Kodim 1501 Ternate dan Bhayangkari pengurus Daerah Maluku Utara serta Ibu-ibu Persit dan ibu-ibu jalasenastri.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya M.Sc, Eng. Dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personil yang hadir ini untuk ikut mendonorkan darahnya, untuk kita ketahui bersama PMI kehabisan stok darah.

Denagn kita kontribusi donor darah ini bisa ikut membantu saudar-saudar kita yang membutuhkan, karena kita ketahui setetes darah kita sangat di butuhkan, yakni setetes darah untuk kehidupan.

“Setetes darah itu untuk kehidupau, dimanan setetes darah kita sangat dibutuhkan oleh Saudara-saudara kita yang lagi sakit.” Ujar Kapolda Maluku Utara.

Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Muji Ediyanto SH. S.I.K memberikan sambutannya bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari hari Lalulintas yang ke- 63 tahun 2018, Dir Lantas juga mengucapkan terimah kasih kepada rekan-rekan TNI dan insatnsi lainnya yang telah  hadir dalam kegiatan donor darah.

“Donor darah ini dilakukan dalam rangka Hari Lalulintas yang ke-63, dan bekerjasama dengan Bid Dokes Polda Malut serta PMI Kota Ternate.” Ujar Dir Lantas.

Selain melaksanakan kegiatan donor darah Dit lantas Polda Maluku Utara juga melaksanakan pelayanan SIM keliling yang bertempat di depan Jatiland Mall Ternate, diharapkan kepada rekan-rekan TNI dan Ibu Persit serta masyarakat yang simnya sudah hampir habis masa berlakunya, untuk melakukan perpanjangan sim yang telah kami seidakan.

Kami juga melaksanakan pelayanan  SIM keliling yang bertempat di depan Jatiland Mall Ternate, jadi siapa yang mempunyai SIM yang sudah Hampir habis Masa berlaku, silahkan untuk melakukan perpanjang yang telah kami sediakan.” Ungkap Kombes Mujianto. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Hari ini Polda Maluku Utara melaksanakan Latihan Pra Ops Zebra Kie Raha Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *