Home / POLISI KITA / Himbauan Kepala BNNP Maluku Utara Di Depan Forkopimda Halteng dan Personel Polres Halteng

Himbauan Kepala BNNP Maluku Utara Di Depan Forkopimda Halteng dan Personel Polres Halteng

Tribratanews.malut.polri.go.id – Weda. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan melakukan tatap muka bersama Forkompimda Kab. Halteng dan pimpinan SKPD Kab. Halteng yang dilanjutkan dengan tatap muka bersama personel Polres Halmahera Tengah di Lapangan Apel Mapolres Halteng. Kamis (18/10/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, Kapolres Halmahera Tengah AKBP Andri Hariyanto, SIK, Sekda Kab. Halteng Ir. Husen Nurdin dan pimpinan SKPD lainnya.

Ka BNNP Malut mengatakan bahwa narkoba sangat berbahay bagi generasi bangsa mulai dari tingkat anak-anak sampai orang dewasa, dan bahkan sudah sampai masuk di kalangan pejabat, karena narkoba adalah salah satu penyakit yang berbahaya.

salah satu cara untuk menangkal agar narkoba tidak menjadi keresahan masyarakat Halmahera Tengah adalah dengan cara berinteraksi dengan isnstansi terkait agat tidak gampang bagi para pengedar untuk mengakses bisnis haram tersebut di wilayah Maluku Utara, khususnya di wilayah Halmahera Tengah.

“BNNP Maluku Utara sering melakukan tes urine di seluruh instansi di seluruh Kabupaten muaupun Kota, apabila tes urine positif pemakai/konsumen maka dari pihak BNN akan melakukan rehabilitasi, dan apabila para penguna narkoba tidak mengindahkan maka akan diambil tindakan tegas dengan cara melibatkan pihak yang berwenang untuk melakukan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia” Ucap Ka BNNP Malut.

Pada kesempatan berikutnya Ka BNNP Maluku Utara dihadapan anggota Polres Halmahera Tengah mengatakan bahwa sebagai anggota Polri harus siap dan iklhas dalam melaksanakan tugas karena suatu saat nanti, seorang anggota juga akan menjadi pemimpin.

“suatu saat nanti, yang sekarang sebagai anggota juga akan menjadi pemimpin di Polri ini, oleh karena itu mulai dari sekarang jauhilah narkoba karena pemakai maupun pengedar tidak ada baiknya bagi anggota kepolisian”

Pada kesempatan tersebut Ka BNNP Maluku Utara juga mengajak seluruh personil untuk bersama-sama membasmi Narkoba sejak dini. ” marilah kita bersama-sama membasmi narkoba sejak dini” Harap Ka BNNP Malut. (hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *