Home / POLISI KITA / HUT Brimob Polri yang ke-73 Tahun 2018, Bhayangkari Brimob Polda Malut Melaksanakan Atraksi Bongkar Pasang Senjata Serbu AK 101

HUT Brimob Polri yang ke-73 Tahun 2018, Bhayangkari Brimob Polda Malut Melaksanakan Atraksi Bongkar Pasang Senjata Serbu AK 101

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Korps Brimob Polri seluruh Indonesia pada hari ini Rabu 14/11/18, melaksanakan upacara dan syukuran HUT Korps Brimob Polri yang ke-73 Tahun 2018, hal ini juga dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Maluku Utara yang dipusatkan di lapangan Ngara Lamo salero Ternate.

Dalam memeriahkan HUT Korps Brimob Polri yang ke-73, Bhayangkari Brimob Polda Maluku Utara menguji kemampuannya dalam atraksi bongkar pasang senjata serbu AK-101 buatan Rusia dengan mata tertutup.

Atraksi Bongkar pasang senjata dengan mata tertutup ini dilakukan secara cekatan, yang diperagakan oleh Ibu Bhayangkari dari isteri anggota Brimob Polda Maluku Utara, untuk memukau segenap tamu undangan yang hadir.

Uji Ketangkasan Bongkar pasang Senjata yang dilakukan oleh Bhayangkari Brimob Polda Maluku Utara dengan mata tertutup ini, disaksikan langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng, serta para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain melaksanakan atraksi bongkar pasang senjata serbu AK 101, Bhayangkari Brimob Polda Maluku Utara juga melakukan atraksi baris-berbaris dengan mengunakan senjata serta melakukan aksi tembak salvo ketas.

Para Ibu Bhayangkari Brimob Polda Maluku Utara yang melakukan atraksi bongkar pasang senjata tersebut, dilatih oleh Aiptu Muhlis Zakaria dan Briptu Lasamin. (wtftt)

About wanto

Check Also

Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *