Home / POLISI KITA / Ibu Asuh Polwan Berharap Polwan Polda Maluku Utara Selalu Berkomitmen dan Berperstasi

Ibu Asuh Polwan Berharap Polwan Polda Maluku Utara Selalu Berkomitmen dan Berperstasi

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Memasuki usia ke-71 tahun, Polisi Wanita (Polwan) Maluku Utara berkomitmen untuk menjalankan tugas dan pengabdiannya dengan profesional demi keamanan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di Provinsi Maluku Utara.

Ibu Asuh Polwan Polda Maluku Utara, Ny. Santi Suroto mengatakan, di usia ke-71 Polwan Polda Maluku Utara telah banyak meraih prestasi pada masing-masing bidang.

Salah satu prestasi yang diraih Polwan Maluku Utara adalah menjadi pembicara pada forum Polwan se-dunia yang diselenggarakan di Amerika.

 

 

 

 

 

 

“Sekarang ada juga yang berangkat ke Amerika untuk menjadi pembicara dalam pertemuan Polwan se-dunia,” ungkap Ny. Santi usai menghadiri acara syukuran HUT Polwan ke-71 di Royal Restoran Kota Ternate, Jumat (13/9/2019).

Selain prestasi di tingkat nasional, Polwan Maluku Utara juga mencatat banyak prestasi di tingkat daerah bahkan secara nasional, “ini semua berkat dedikasi dan pengabdian untuk masyarakat Indonesia lebih khusus masyarakat Maluku Utara.

Untuk itu, selaku Ibu Asuh Polwan Polda Malut, Ny Santi Suroto berharap, seluruh jajaran Polwan di daerah timur, untuk terus bersemangat, berkomitmen dan terus berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kepada Polwan-Polwan yang ada di Maluku Utara agar tetap mawas diri, jaga sikap pribadi maupun secara institusi, tunjukan bahwa Polwan Maluku Utara akan melakukan tugas-tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan visi Promoter” Pungkas Ibu Asuh Polwan.

About wanto

Check Also

Polwan Polres Tidore Kepulauan Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Tikep

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore – Polwan Polres Tidore Kepulauan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *