Home / GIAT OPS / Intelmob Gagalkan 74 Kantong Miras.

Intelmob Gagalkan 74 Kantong Miras.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Dalam rangka pemberantasan peredaran minuman keras (miras) di wilayah Hukum Maluku Utara, pukul 16.40 Wit, Unit Opsnal Intelmob berhasil mengamankan minuman keras (miras) jenis cap tikus yang bertempat di pelabuhan speed boad kelurahan Kota Baru Kec. Kota ternate tengah. Selasa (31/7/18).

Berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada penyelundupan minuman keras (miras) jenis cap tikus yang akan tiba di pelabuhan speed boad Kota Baru yang dibawa melalui jalur laut mengunakan speed boad dari pelabuhan speed boat Guraping Sofifi menuju pelabuhan speed boad Kota Baru Ternate.

Mendengar Informasi dari masyarakat, Unit Opsnal Intelmob bergerak cepat menuju lokasi pelabuhan speed boad Kota Baru Ternate. sesampai di lokasi pelabuhan speed Kota Baru Ternate, Unit Opsnal Intelmob langsung menuju ke ruang speed boad yang di duga membawa minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Selanjutnya Unit Opsnal Intelmob melakukan pemeriksaan di dalam ruang speed boad, ternyata benar apa yang di informasikan masyarakat, Unit Opsnal Intelmob berhasil mendapatkan minuman keras (miras) jenis captikus sebanyak 74 (tujuh puluh empat) yang dikemas rapih dalam kantong plastik.

Menurut Keterangan anak buah kapal (ABK) speed boad, minuman keras (miras) jenis captikus tersebut dikirim oleh seorang perempuan asal Tobelo, Halmahera Utara, dengan tujuan Ternate, dimana salah satu temanya yang sudah berada di Ternate yang sudah siap menjemput minuman keras tersebut tepatnya di pelabuhan Kota Baru, selanjutnya minuman keras (miras) jenis cap tikus tersebut di bawa ke bastiong untuk di jual kepada masyarakat yang ingin mengkonsumsi  minuman keras tersebut dengan cara membelinya dengan harga Rp. 50.000 per/kantong plastik.

Sayangnya Unit Opsnal Intelmob tidak menemukan siapa pemilik minuman keras (miras) jenis captikus  tersebut. Selanjutnya Pukul 19.00 Wit, Unit Opsnal membawa sitaan minuman keras (miras) jenis captikus menuju ke Posko Brimob yang bertempat di Polres Ternate. (Aby Zld)

About farabi

Check Also

Cipta kondisi, Satgas OMB Melaksanakan Patroli dan Razia Miras

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Cipta Kondisi menjelang pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 serta pergantian tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *