Home / GIAT OPS / Intelmob Temukan 67 Kantong Cap Tikus Dibawah Tumpukan Sayuran

Intelmob Temukan 67 Kantong Cap Tikus Dibawah Tumpukan Sayuran

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Unit Intelmob Polda Malut kembali mengamankan minuman keras (miras) jenis Cap Tikus diseputaran Pasar Higienis Kel. Gamalama Kec. Kota Ternate Tengah. Kamis (04/04/19).

Barang bukti sebanyak 67 kantong plastik miras jenis cap tikus ini langsung diamankan Unit Intelmob namun salah satu dari tokoh masyarakat yang berada di seputaran Pasar Higienis Kel. Gamalama Kec. Kota Ternate Tengah meminta kepada petugas Unit Intelmob untuk langsung memusnahkan barang bukti 67 kantong miras. Piket Unit Intelmob langsung berkoordinasi dengan Lurah Gamalama untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan.

Pukul 10.30 Wit, Barang Bukti 67 kantong plastik Miras jenis cap tikus di musnahkan di lokasi samping mesjid Raya Al-Munawar Kel.  Gamalama Kec. Ternate Tengah oleh PS. Kasi Intelmob bersama Lurah Gamalama, Imam Mesjid Gamalama, Tokoh Pemuda Kel. Gamalama dan disaksikan oleh masyarakat yang melintasi jalan JL. Sultan M Jabir Sjah.Kronologis kejadian berawal dari laporan masyarakat kepada Unit Intelmob bahwa sebuah mobil truck yang mengangkut sayuran dari Desa Upa Kec. Tobelo Utara Kab. Hamahera Utara menumpangi KMP Ferry tujuan Pelabuhan Bastiong Ternate didalamnya terdapat minuman keras jenis cap tikus. Setibanya di Ternate mobil truck yang mengangkut miras tersebut bergerak menuju lokasi pembongkaran di belakang Pasar Higenis Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. Setelah tiba di belakang Pasar Higenis Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah Unit Intelmob langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan di tumpukan sayur yang sudah diturunkan dari mobil truk.  Alhasil Pukul 10.00 wit Unit Intelmob berhasil menemukan barang bukti miras jenis captikus sebanyak 67 kantong plastik, namun Unit Intelmob tidak menemukan siapa pemilik minuman keras.

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *