Home / POLISI KITA / Jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Tidore Kepulauan Resmi Berganti

Jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Tidore Kepulauan Resmi Berganti

Tribratanews.malut.polri.go.ia – Polda Maluku Utara, Polres Tidore Kepulauan – Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, SIK, M.Si  memimpin secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengukuhan Kabag  Ops, Kasat  Sabhara, dan Kasat Lantas, dari  Pejabat  Lama AKP Agus Purwanta, SIK,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tikep kini dipercayakan menjadi Kabag Ops Polres Kepulauan Sula, AKP Arifin Laode Buri S.I.P, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops  Polres Kepulauan Sula dipercayakan menjadi  Kabag Ops Polres Tikep, AKP Aris  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres  Ternate, dipercayakan menjadi Kasat Sabhara Polres Tikep, IPTU Ridwan Usman, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ps Kasat Sabhara Polres Tikep kini dipercayakan menjadi Ps Kasat Lantas Polres Tikep, IPTU Irwan, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasat Lantas Polres Tikep di utasikan menjadi Pama Biddokkes Polda Malut. Jumat 12/10/18.

Upacara Sertijab berlangsung di Lapangan Apel Depan Mako Polres Tidore Kepulauan, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : ST / 246 / IX / Kep / 2018 / tanggal  28 September 2018 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku Utara. Dalam Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Tidore, seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan dan Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Tidore.

Dalam sambutannya, Kapolres Tidore Akbp Doly Heriyadi,SIK,M.Si mengatakan bahwa Dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, Serah terima jabatan sangat diperlukan, disampaikan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun oprasional, juga sebagai bentuk inventasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri, oleh karena itu kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian internal.

“perlu diketahui bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing dan perlu diketahui bersama bahwa dengan tetap mengacu kepada program Promoter Kapolri  yang sebagaimana di implementasikan di semua sentra pelayanan Kepolisian dan bekerja dengan profesional sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapoles juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru serta menyampaikan agar dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan agar lebih meningkatkan apa yang telah dirintis dan dicapai oleh Kasat Reskrim yang lama, dan semoga dapat membawa perobahan kearah yang positif sesuai harapan pimpinan dan masyarakat pada umumnya.

Selaku pimpinan Polres Tikep dan selaku pribadi saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginnya kepada pejabat lama Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan Kasat Lantas atas dedikasi dan pengabdiannya serta permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang tidak berkenan dihati.(Ulfa)

About wanto

Check Also

Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *