Home / POLISI KITA / Jabatan Kabid Keu Polda Malut Resmi Berganti

Jabatan Kabid Keu Polda Malut Resmi Berganti

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum., memimpin secara langsung upacara pelantikan jabatan Kepala Bidang Keuangan Polda Maluku Utara (Ka Bid Keu), yang bertempat di Aula Kie Raha Polda Maluku Utara dan di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara  Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., para Pejabat Utama, para Pamen, pama dan Bintara Polda Malut.

Pelantikan jabatan Kabid Keu Polda Malut ini, terkait dengan mutasi jabatan Kabid Keu beberapa waktu lalu,  AKBP Muhammad Tohir, S.E., dilantik sebagai Kabid Keu Polda Maluku Utara yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Keu Polda Bengkulu. Rabu, 03/06/20.

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Maluku Utara kepada AKBP Muhammad Tohir S.E., sebagai  Kabid Keu Polda Malut, Kapolda juga percaya dengan berteugas di tempat yang baru ini akan lebih baik lagi dalam mengelola bidang keuangan di polda Malut.

“Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa serta di laksanakan secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.” Ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru, ciptakanlah terobosan – terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan, personel dan operasional sehingga tidak ada lagi istilah kecolongan dalam pelaksanaan tugas.

Orang nomor satu di Polda Maluku Utara ini juga meminta,  agar jadikan jabatan sebagai kebanggaan dan jangan terlalu berbangga hati berikan rewards and punismnet kepada anggotanya. kepada seluruh perwira, brigadir dan pegawai negeri sipil polda maluku utara, saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana  kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.

“Marilah kita laksanakan tugas dan wewenang polri secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya dapat kita penuhi.” Tutup Kapolda. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *