Home / POLISI KITA / Jabatan Kapolsek Tidore Resmi Berganti

Jabatan Kapolsek Tidore Resmi Berganti

Tribratanews.malut.polri.go.id – Tidore Kepulauan, Serah terima jabatan Kapolsek Tidore Polres Tidore Kepulauan dari Iptu La Badau kepada Iptu Umar Kombong S.H pagi tadi Kamis 29/11/18 di Halaman Apel Mapolres Tikep, sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.I.K., M.Si.

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tikep, Perwira  Polres Tidore Kepulauan dan seluruh Personil Polres Tikep serta Bhayangkari  Cabang Tidore.

Pergantian Kapolsek Tidore ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara  NOMOR : KEP /269/X/ 2018 tanggal 30 Oktober 2018, Tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara.

Iptu La Badau yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tidore digantikan dengan Iptu Umar Kombong S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Jailolo, Sementara Iptu La Badau diangkat sebagai Ps. Kapolesk Jailolo Polres Halmahera Barat.

Serah Terima Jabatan Kapolsek ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si. menyampaikan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, Serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun oprasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri.

Kapolres juga menyampaikan bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu mari kita tingkatkan kinerja masing-masing dengan tetap mengacu kepada program Promoter Kapolri, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Mengucapkan selamat datangdan selamat bergabung kepada Pejabat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

“Selaku Pimpinan Polres Tikep dan selaku pribadi saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdianya serta permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas adaa yang tidak bekenan di hati.”Ucap AKBP Doly Heriyadi,S.I.K.,M.Si. (Wtftt/Ulfa)

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Hadiri Kegiatan Workshop Konservasi Terumbu Karang

Tribratanews.malut.polri.go.id- Ternate.Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menghadiri kegiatan Workshop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *