Home / POLISI KITA / Jaga Kebugaran Fisik, Personil Polda Maluku Utara Laksanakan Olahraga Jalan Santai dan Senam Aerobic

Jaga Kebugaran Fisik, Personil Polda Maluku Utara Laksanakan Olahraga Jalan Santai dan Senam Aerobic

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Untuk menjaga kebugaran fisik personil Polda Maluku Utara dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehari-hari, Personil Polda Maluku Utara rutin mengikuti kegiatan olahraga Pagi, kali ini olahraga yang dilaksanakan oleh personil Polda Malut yakni Jalan Sehat dan Senam Aerobic. Jumat, 13/12/19.

Kegiatan Jalan Sehat di seputaran Kota dan Senam Aerobic di Lapangan Mapolda Maluku Utara ini diikuti oleh para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta ASN Polda Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., mengatakan, agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.

“Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.  Dengan berolahraga yang rutin, kita dapat memiliki tubuh yang kuat dan sehat.” Ucap Kabid Humas.

 

 

 

 

 

 

Dengan kurangnya kita berolahraga juga dapat memberikan dampak negatif yang menyebabkan pemicu stress, Gangguan tidur, darah tinggi, dan lainnya.  Agar terhindar dari dampak negatif tersebut maka tanamkan rasa peduli pada kesehatan diri sendiri melalui olahraga yang rutin.

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polda Maluku Utara rutin melaksanakan olahraga. sebagai sarana dalam mejaga kebugaran fisik seluruh personil agar tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya.” Tutur Kabid Humas.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga Jalan Sehat dan Senam Aerobic tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polda Malut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” Tutup Kabid Humas. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *