Home / POLISI KITA / Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Sat Sabahara Polres Ternate Rutin Laksanakan Patroli

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Sat Sabahara Polres Ternate Rutin Laksanakan Patroli

Tribratanews.malut.polri.go.idTernate. Sat Sabhara Polres Ternate melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2019 ke posko pemenangan capres/ cawapres, kantor penyelenggara Pemilu,, sambang ke masyarakat yang berada di Kelurahan Jerbus dan salah satu pangkalan ojek di Pasar Bastiong pada hari Jumat. (01/02/19) pukul 10.00 Wit.

Patroli yang dilaksanakan ini bertempat di Kantor KPU Provinsi Malut Kelurahan Kota Baru Kecamatan Ternate Tengah, Kantor Bawaslu Provinsi Malut di Kel. Tabona Kec. Ternate Tengah dan Kantor Bawaslu Kota Ternate Kel. Tanah Tinggi Kec. Ternate Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda yang berada di Kelurahan Jarbus serta Pangkalan Ojek yang ada di Pasar Bastiong.

Patroli yang dilakukan Personel Sat Sabhara Polres Ternate ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 sekaligus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU serta koordinasi dengan petugas jaga Bawaslu untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama serta berpatisipasi dalam menjaga situasi yang tetap aman menjelang pileg dan pilpres serta tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Apabila menemukan kejadian kriminalitas walau sekecil apapun, agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat guna ditindaklanjuti dan diselesaikan.

Kasat Sabhara Polres Ternate, AKP Hefrizon S.Kom, S.IK, MM mengatakan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari baik pagi, siang maupun malam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini.

About farabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *