Home / BINKAM / Jaga Pilkada Damai, Sat Sabhara Polres Ternate Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Jaga Pilkada Damai, Sat Sabhara Polres Ternate Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate . Untuk menjaga pilkada Kota Ternate agar tetap berjalan aman dan damai, Jajaran Satsamapta Polres Ternate yang tergabung dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Brata (OMB) melaksanakan Patroli Cipta Kondisi. Rabu,(21/11/18).

“Pelaksanaan patroli cipta kondisi ini dilaksanakan dengan sasaran Kantor Penyelengara Pemilu dan beberapa Kantor Partai Politik peserta Pemilu DPR RI, DPD, DPRD dan Capres serta Cawapres 2019,” tutur Kasat Samapta.

Sebelum melaksanakan Patroli, Petugas melaksanakan apel pengecekan yang bertempat di depan Mapolres Ternate serta mendapati APP dari Kanit Patroli Bripka Sudaryat

Dengan dilaksanakan patroli rutin ini, Petugas menyampaikan pesan bahwa dalam menghadapi Pilkada 2019 nanti di harapkan penjagaan kantor agar lebih di perketat lagi untuk mencegah terjadinya sesuatu yang dapat merusak dan mengganggu Kamtibmas

“kami juga akan meningkatkan Patroli serta sambang di beberapa kantor dan posko calon legislatif dan presiden guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menjaga agar situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan baik dan kondusif,” jelas Kanit Patroli Bripka Sudaryat. (ds/hzn).

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *