Home / MITRA POLISI / JELANG HARI BURUH INTERNASIONAL 1 MEI 2019, POLDA MALUT GELAR DIALOG PUBLIK

JELANG HARI BURUH INTERNASIONAL 1 MEI 2019, POLDA MALUT GELAR DIALOG PUBLIK

Tribratanews.malut.polri.go.id. Polda Malut. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si berharap perayaan May Day tahun ini berjalan tanpa ada aksi Unjuk Rasa.  “Selama ini kita kenal May Day ada saja aksi unras, May Day adalah perayaan HUT buruh harus dirayakan dengan kegembiraan seperti potong tumpeng. Saat ini kami duduk bersama dan membahas giat terkait dengan May Day untuk melakukan kegiatan yang positif serta apabila ada permasalahan buruh dan perusahan tidak perlu turun kejalan lebih baik kita selesaikan dengan dialog / diskusi”. Ujar Kapolda Malut saat hadir dalam acara Dialog Publik bersama serikat buruh jelang Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019 yang Aman dan Damai  di Kantor Direktorat Intelkam Polda Malut Kel. Kampung Pisang, Kec. Ternate Tengah. Sabtu, (27/4/19)

Kegiatan Dialog Publik bersama serikat buruh jelang Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019 tersebut dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Malut Kombes Pol. Alfian Budiyanto, SH.,M.H, Kepala Dinas Nakertras Prov. Malut Bpk. Umar Sangaji beserta 1 orang staf, Wakil Ketua TKBM Pelabuhan A. Yani berserta 2 anggota, Ketua Serikat Pekerja Nasioanal (SPN) Prov. Malut Bpk. Samsudin Tidore, Kasie Inteljen Imgrasi Kelas I Ternate Bpk. Agustinus Aponno, KTT PT. NHM Bpk. Amirudin dan Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Bpk. Asrul R. Icsan bersama 1 anggota nya.

“Peringatan hari buruh kita wujudkan situasi yang aman dan damai, di tahun kemarin yang melaksanakan aksi bukan buruh melainkan mahasiswa jadi kami mengucapkan terimaksi kepada organisasi buruh dimana segalah sesuatunya  disampaikan dengan musyawarah yang baik”. Ucap Dir Intelkam Polda Malut saat membuka Dialog Publik bersama serikat buruh.

Dengan diadakannya dialog publik ini diharapkan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei 2019, berjalan damai dan dirayakan dengan kegembiraan.

 

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Tingkatkan Kewaspadaan dan Perketat Keamanan Pasca Bom Bunuh Diri di Poltabes Medan

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Setelah  terjadinya aksi teror bom bunuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *