Home / POLISI KITA / Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke 73, Polda Malut Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah di Kota Ternate

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke 73, Polda Malut Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah di Kota Ternate

Tribratanews.polri.go.id – Polda Malut. Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) pagi tadi melaksanakan Bakti Religi dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73, Jumat (21/06/2019).

HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 mengangkat Tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”

Kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan Personil Polda Maluku Utara di beberapa tempat ibadah diantaranya Masjid Al-Munawar Kota Ternate, Masjid Al-Muhajirin, Masjid Al-Muttaqin, Gereja katolik  santo Willibrordus (Gereja Batu) Ternate,  Gereja Protestan Maluku(Gereja Ayam), Gereja GMIH Kota Ternate dan Pura Siwa Jagat Karana Ternate”.

Bakti Religi yang dilaksanakan Personil Polda Maluku Utara di rumah ibadah dengan cara membersihkan mulai dari sisi dalam yaitu menyapu, mengepel dan mengelap kaca serta memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi di area rumah ibadah. Dengan dilakukanya Bakti Religi ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.

Rangkaian menyambut hari jadi Bhayangkara ke 73 Polda Malut juga melaksanakan kegiatan Donor Darah, Gowes dalam rangka HANI, kunjungan ke Panti Jompo, Kunjungan ke Warakauri dan anggota yang sakit,  Pengobatan Massal, Bakti Lingkungan, Olahraga bersama,Wisuda Purna Bakti, Pencucian Pataka, Tabur Bunga di laut sampai dengan Upacara Hut Bhayangkara 1 Juli 2019.Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP hendri Badar menambahkan “Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Maluku utara karena situasi Kamtibmas tetap terjaga, dalam hal ini Polri tetap memperbaiki diri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat”.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *