Home / POLISI KITA / Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Polda Maluku Utara Laksanakan Patroli Gabungan dengan TNI

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Polda Maluku Utara Laksanakan Patroli Gabungan dengan TNI

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk menjaga kondisi Kambtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polda Maluku Utara, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presdien RI terpilih periode 2019-2024 Ir. Joko Widodo –KH. Ma’aruf Amin, Polda Maluku Utara menggelar Patroli bersama TNI. Minggu 20/10/19.

Patroli cipta kondisi yang dilaksanakan Polda Maluku Utara dan TNI ini, untuk memastikan situasi Kamtibmas dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

 

 

 

 

 

Meski pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih dilakukan di Jakarta, Polda Maluku Utara tetap melakukan siaga 1 sesua dengan insruksi pimpinan, untuk memastikan Kamtibmas tetap kondusif.

Patroli gabungan TNI-Polri yang di laksanakan oleh Polda Maluku Utara ini melibatkan, Personil Polda Maluku Utara, Korem 152/babullah dan Denpom XVI/1 Ternate.

 

 

 

 

 

Selain melakukan Patril bersama dengan TNI, Polda Maluku Utara juga melakukan langkah-langkah pengamanan bersifat pencegahan, upaya preemtif dan preventif yang dilakukan oleh personil Direktorat Intelejen dan Direktorat Binmas.

Kegiatan preemtif dan preventif ini mengedepankan silahturahmi dan patroli dialogis serta meningkatkan partisipasi masyarakat melalui para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh adat, untuk sama-sama menjaga Kambtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *