JELANG PEMILU 2019, KAPOLDA MALUT LAKSANAKAN SHALAT SUBUH KELILING

BERBAGI INFORMASI

Tribratanews.malut.polri.go.id- Polda Malut. Kegiatan rutin Safari Shalat berjamaah yaitu Shalat Subuh dan Shalat Jumat yang dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara di beberapa Masjid yang ada di Wilayah Maluku Utara guna menjaga situasi Kamtibmas di Prov. Malut agar tetap Kondusif.

Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Maluku Utara, khususnya umat Muslim di Kota Ternate, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Malut dan Kapolsek Ternate Utara melaksanakan Safari Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Imam Bonjol Kelurahan Salero Kota Ternate. Senin, (15/4/19).

Kegiatan Shalat Subuh berjamaah ini juga sebagai salah satu upaya dalam memakmurkan Masjid juga mengajak masyarakat Kota Ternate untuk bersama bersinergi membantu anggota Polri membangun dan berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019

Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk memberikan hak suaranya.

“Polri menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Tahun 2019” Ucap Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si, mengakhiri sambutannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *