Home / POLISI KITA / Jelang Sertijab, Kapolres Titip Pesan Kepada Personil Polres Halteng

Jelang Sertijab, Kapolres Titip Pesan Kepada Personil Polres Halteng

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Apel pagi Polres Halmahera Tengah (Halteng) di Pimpin langsung oleh Kapolres Halmahera Tengah AKBP.Andri Hariyanto, S.I.K, yang dihadiri oleh, Wakapolres Halteng Kompol. Jasim Hoda, S.H,  Para Kabag, Para Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Halteng, Senin (16/12/2019) di halaman Apel Mapolres Halmahera Tengah.

Usai menyanyikan lagu Mars Polri oleh seluruh peserta apel pagi dan dilanjutkan dengan laporan kehadiran oleh masing-masing para Komandan apel pagi, giliran Kapolres Halteng AKBP. Andri Hariyanto, S.I.K menyampaikan arahanya.

Kapolres dalam arahannya meyampaikan bahwa Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari senin yang merupakan apel jam pimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres, untuk itu dihari ini juga saya sebagai Kapolres Halteng mengampil apel terakhir di Polres Halteng ini karena tinggal menghitung hari lagi dirinya akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Halteng yang akan dilaksanakan di Polda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

 

 

“ Tak terasa sudah 1 (satu) Tahun 9 (sembilan) Bulan saya bertugas memimpin Polres Halteng dan Alhamdulillah saya di percayakan lagi oleh pimpinan untuk menjadi Kapolres yang kedua kalinya yang nantinya memimpin Polres Pulau Morotai”.

Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena tuntutan organisasi, Mutasi dilakukan dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi Personel ke jenjang yang lebih tinggi, Ujar Kapolres.

“Untuk itu saya atas nama AKBP. Andri Hariyanto, S.I.K beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personil dan Keluarga Besar Polres Halteng yang tentunya telah membantu selama saya menjabat sebagai Kapolres Halteng. Tanpa bantuan rekan-rekan sekalian tentunya saya tidak akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan kepada saya untuk mencapai Fisi Misi Polri, berkat kinerja dan semangat rekan-rekan sekalian sehingga Ouput dan Outcam atau tujuan dari hadirnya Kepolisian ini dapat tercapai yaitu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

 

 

 

 

 

 

Selama bertugas memimpin Polres Halteng, Alhamdulillah tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah ini, semuanya dalam keadaan kondusif, ini menjadi suatu pelajaran buat kita bagaimana menangani suatu permasalahan tanpa menimbulkan permasalahan yang lebih besar. Rekan-rekan harus siap, Upgread diri dan kuasai wilayah, kuasai individu untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di Halmahera Tengah. “lebih baik capek dari sekarang, pasti nantinya rekan-rekan akan nikmati suasana kondusif  terus menerus, dari pada hanya bersantai-santai dan pada akhirnya akan capek bekerja dua kali lipat yang berkepanjangan yang akan memeras tenaga, pikiran bahkan menyita waktu dan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga.

Untuk itu terus menjalin kerjasama, komunikasi, bersilaturahmi,dengan Stakeholder dan masyarakat sehingga semua informasi bias kita dapatkan, “ ingat kita tidak akan mampu tanpa bantuan dari masyarakat dan lainya.

Menutup arahan apel pagi Kapolres mengungkapkan banyak pengalaman dan pembelajaran yang dapat diambilnya selama bertugas di Polres Halteng. “Terima kasih kepada seluruh Personil Polres Haltengyang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas, tetap jaga kekompakan, jalin silaturahmi sesama personil dan Hirarki antara senior dan yunior.(Wtftt/Aby Zld)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *