Home / POLISI KITA / Kabid Humas Polda Maluku Utara Mengikuti Video Conference yang Dipimpin Oleh Kadiv Humas Polri

Kabid Humas Polda Maluku Utara Mengikuti Video Conference yang Dipimpin Oleh Kadiv Humas Polri

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., yang didampingi Kaur Mitra Subbid Penmas AKP Eksan Umanailo, Kaur Mintu Subbag Renmin IPTU Muhammad Ruslan, Kaur Ren Subbag Renmin IPDA Karmawan, S.H., dan Anggota Bidhumas Polda Maluku Utara. Mengikuti Video Conference bersama Div Humas Polri yang berlangsung di Rupatama Polda Maluku Utara. senin 08/01/20.

Kegiatan Video Conference ini, dipimpin langsung oleh Kadivhumas Polri Irjenpol M. Iqbal, erkait Penanaman pohon yang dilakukan serentak pada Jumat (10/01/2020) mendatang. dan diikuti oleh Para Perwira, Bintara dan ASN Personil Bidhumas Polda Jatim.

Dalam Video Conference Kadiv Humas Polri menyampaikan, kita harus mengolah menejemen media dengan baik dan solid guna menciptakan Publict Trust Polri, kegiatan apapun besarnya tanpa memanfaatkan  Manejemen Media dengan baik dan benar, maka informasi itu tidak akan sampai kepada Publik.

“Kita harus menjadi King Maker, rubah image Polri di Media menjadi lebih baik, Keaktifan yang masih zero segera diperbaiki.” Kata Kadiv Humas saat Video Conference.

Sementara itu Karo Penmas dalam Vidoe Conferece mengatakan, jangan bosan-bosan kita menciptakan opini/pemberitaan Positif baik dalam penanganan banjir dan bencana alam lainnya. Ajak dan galang Wartawan sebaik mungkin untuk menciptakan pemberitaan Polri yang baik agar Public Trust Polri semakin baik lagi.

 

 

 

 

 

Karo Multimedia dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, bahwa terkait Program Polri Peduli Penghijauan,  Maksimalkan Publikasi di media-media,  Polda, Polres dan Polsek serta maksimalkan Publikasi kegiatannya Masing-masing.

“Keaktifan Publikasi Polda, Polres dan Polsek akan di data oleh Divhumas Polri.” Ujara Karo Multimedia.

Dalam kesempatan tersebut Karo PID Divhumas Polri mengatakan, Terkait Dokumentasi yang akan dilaksanakan, agar menyesuaikan dengan Matrik yang sudah di teruskan oleh Div Humas Polri ke kesatuan.

“Terkait dengan Program penanaman Pohon oleh Kapolri yang akan dilaksanakan secara serentak ini, daftar Rekapitulasi Penanaman Pohon Polda Maluku Utara sudah tercatat Laporannya.” Kata Karo PID.

Lanjut Karo PID, untuk absensi Keaktifan website www.humas.polri.go.id, Polda Maluku Utara belum aktif. dimohon untuk diaktifkan. Sementara untuk Keaktifan SPIT Polda Maluku Utara sudah aktif saat ini.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *