Home / POLISI KITA / Kabid Humas Polda Malut Bersama dengan Keluarga Besar Bid Humas serta Wartawan Nonton Bareng Film Sang Prawira

Kabid Humas Polda Malut Bersama dengan Keluarga Besar Bid Humas serta Wartawan Nonton Bareng Film Sang Prawira

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Ternate – Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikun S.H., S.I.K., M.H., Bersama Keluarga Besar Bid Humas Polda Malut dan Wartawan nonton bareng (Nobar) tayang perdana film berjudul “Sang Prawira” di XXI Jati Land Mall Ternate, Kamis 28/11/19.

Filim Sang Prawira yang di sutradai oleh Ponti Gea dan penulis naskah Onet Adithia Rizlan. Menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Horas yang diperankan oleh IPDA Dimas Adit S, yang berasal dari kampung di tepian Danau Toba untuk menjadi Seorang Polisi.

Keadaan keluarga yang tergolong kekurangan membuat ayahnya mengharapkan Horas menjadi pengusaha, agar bisa mengangkat status ekonomi keluarganya. Sehingga tidak perlu lagi bersusah-susah dalam memenuhi kebutuhan hidup. Sayangnya, Horas berpikir lain, dan ingin menjadi seorang polisi.

Menjadi seorang Polisi yang menjaga keamanan masyarakat dan menjadi salah satu upaya mengabdi pada Negara. Pengabdian kepada Negara baginya lebih penting daripada urusan pribadi, mungkin itu yang terpikirkan oleh Horas. Tentu jalan untuk menggapai cita-citanya menjadi lebih berat dengan penentangan ayahnya.

 

 

 

 

 

 

 

Tapi tetap saja, Horas berjuang untuk meraihnya. Keadaan ini semakin sulit saat Horas juga harus mengurus kisah cintanya dengan Nauli yang diperankan oleh Anggika Bolsterli, kisah cinta yang romantis tetapi sangat rumit.

Dalam Filim ini, selain pemainnya yang merupakan Anggota Polisi, Sang Prawira juga dibintangi oleh para Menteri dan Pejabat Daerah.

Kabid Humas Polda Maluku Utara saat dikonfirmasi pada saat selesai menonton Filim Sang Prawira mengatakan, Filim Sang Prawira ini sangat berkesan dan mendidik dimana pengabdian kepada negara baginya lebih penting daripada urusan pribadi.

“Sebagai Anggota Polisi harus rela berkorban waktu tenaga dan segalanya bagi Negara.” Kata Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas, film Sang Prawira sangat inspiratif dan sangat menghibur, penuh dengan pesan-pesan moral kehidupan yang patut dicontohi.

Film ini sangat bagus untuk ditonton sebab menceritakan kisah tentang hubungan antara orang tua dengan anak, tentang perjuangan dan cita-cita, dan tentang pengabdian kepada negara dan juga soal cinta. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *