Home / POLISI KITA / Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.IK., MH., pagi tadi Rabu 13/11/19 Memimpin Pelantikan Kabidhumas Polda Maluku Utara. Pelantikan yang di Laksanakan di Ruang Loby Kapolda Maluku Utara ini, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Pengurus Bhayangkari Daerah Malut.

AKBP Adip Rojikan, S.IK,. M.H. pagi tadi resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Maluku Utara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2855/X/KEP./2019 tanggal 21 Oktober 2019 Beliau ditugaskan sebagai Kabidhumas polda Maluku Utara bersama-sama dengan STR Wadir Reskrimum, Kapolres Tidore, Kapolres Kepulauan Sula.

 

 

 

 

 

Diketahui, AKBP Adip Rojikan, S.IK., M.H menjabat sebagai Kapolres Bantaeng Sejak September 2016, yang mana sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Wakapolres Halmahera Utara pada tahun 2012.

AKBP Adip Rojikan, S.IK., M.H, merupakan lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999 yang memilik Hoby bermain Badminton.

Usai dilantik sebagai Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikun, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Kehumasan merupankan Bidang yang baru bagi saya, namun saat ini saya sudah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Kabid Humas akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan akan memberikan yang terbaik.

 

 

 

 

 

“Kabid Humas juga berharap kepada seluruh personil Bid HUmas agar memberikan dukungan dan bekerjasama serta bersinergi dengan Kabid Humas, agar kita sama-sama memajukan Humas kedepan lebih baik lagi.” Harap Akbp Adip.

Lanjut Kabid Humas, Jumlah personil yang ada saat ini di Bid Humas Polda Maluku Utara saat ini memang masih kurang kalau dilihat, kita harus yakin keberadaan personil bukan jumlahnya namun kualitasnya yang kita butuhkan dari personil tersebut.

“walaupun jumlah personilnya terbatas namun yang kita butuhkan adalah kualitas personilnya sehingga kita bisa menjalankan tugas dengan baik serta dapat memajukan Bid Humas polda Malut Kedepan Lebih Baik lagi.” Kata Kabid Humas. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *