KAPOLDA BERIKAN PENGHARGAAN TERHADAP PERSONEL POLRI BERPRESTASI DAN PIHAK LAIN YANG BERKONTRIBUSI AKTIF

Read Time:1 Minute, 29 Second

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudi Nursin, S.I.K, pagi tadi kembali memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi atas dedikasi untuk nama baik Polda Maluku Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara, Senin (7/2).

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sebanyak 14 orang mendapat penghargaan dari Kapolda Maluku Utara.

“Sejumlah 14 orang diberikan penghargaan oleh Kapolda Maluku Utara, yang terdiri dari 5 personel Polri, 2 ASN Polri, dan 7 orang dari instansi luar”. Ujarnya.

Lebih lanjut, Kabid menjelaskan bahwa 7 Personel Polda Maluku Utara yang mendapat penghargaan merupakan personel Bidhumas Polda Maluku Utara yang telah sukses melaksanakan lomba orasi unjuk rasa piala Kapolri dengan berhasil membawa tim Justitia sebagai perwakilan Polda Maluku Utara mendapatkan juara harapan I untuk seluruh Indonesia.

“Ketujuh personel tersebut yakni Penata Sofyan Bin Taher, S.E., M.Si., Brigpol Iksan Abdullah, Briptu Saiful Bahri, Briptu Wahyudi Hariyanto, Briptu Dewi Rahmawati, Bripda Imam Arifin dan Pengatur Lili Suryani”. Jelasnya.

Sementara itu, 7 orang dari instansi luar mendapatkan penghargaan atas dedikasinya membantu Polda Maluku Utara sebagai tim Teknis perencanaan pembangunan SPN Polda Maluku Utara pada tahun 2021 di Kelurahan Gurabati kecamatan Tidore selatan, Kota Tidore Kepulauan.

“Dari PUPR Provinsi Maluku Utara yakni Susanto, S.T., Abdul Muin, S.T., Nuryadin, S.T., Abubakar Ibrahim, S.T. dari Disperkim Kota Tikep, kemudian dari BPPW Provinsi Maluku Utara Sofiastuty, S.T. dan dari BP2JK Wilayah Maluku Utara yakni Harun Hi Kamal, S.E., M.M. dan Ardiyanto Soamole, S.T.”. Ujarnya.

Lebih lanjut Kabidhumas berharap semoga dengan adanya piagam penghargaan dapat memberikan kebanggaan kepada personel dan menjadi motivasi agar bekerja lebih baik lagi untuk memajukan Polri khususnya Polda Maluku Utara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.