Home / POLISI KITA / KAPOLDA MALUKU UTARA BERI PENGHARGAAN KEPADA DUA PERSONEL DIT POLAIRUD ATAS TROBOSAN KREATIF YANG DILAKUKAN

KAPOLDA MALUKU UTARA BERI PENGHARGAAN KEPADA DUA PERSONEL DIT POLAIRUD ATAS TROBOSAN KREATIF YANG DILAKUKAN

tribratanews.malut.polrigo.id – POLDA MALUT, Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal Ini Dit Polairud melaksanakan kegiatan Syukuran Peringatan HUT Kepolisian Perairan dan Udara Ke-70 Tahun 2020 dengan Pemotongan Tumpeng, yang dilaksanakan di Ballroom Royal Resto Kalumpang Ternate, Kota Ternate, Selasa (1/12).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolda Maluku Utara Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Malut, Personel Dit Polairud Polda Malut dan Juga Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara dalam membacakan Sambutan Kabaharkam Polri dalam kegiatan Syukuran HUT Polairud Ke-70 tersebut Menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pilkada serentak pada beberapa daerah atau wilayah di indonesia, diharapkan seluruh personel khususnya jajaran kepolisian perairan dan udara dapat mendukung dan memiliki peran sesuai tugas fungsinya serta bersikap netral dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Kegiatan Syukuran ini Sebanyak dua anggota Personel Direktorat Polairud Polda Maluku Utara mendapat penghargaan di HUT Polairud ke-70. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Maluku Utara kepada Bripka Agus Dwi Sunarto Jabatan Komandan Kapal Ditpolairud Polda Maluku Utara diberikan penghargaan sebagai tenaga pengajar dan atas dedikasinya membantu anak-anak sekolah yang kesulitan dalam proses belajar sistem daring sehingga membuka akses jaringan wifi di markas unit ditpolairud kec. tobelo dengan harapan memudahkan anak-anak yang ingin belajar Daring di tengah Pandemi Covid-19, dan Brigpol Agus Sutopo Jabatan Brigadir Subagrenmin Dit Polairud Polda Malut atas dedikasinya dalam dunia pendididkan dengan membuka kegiatan belajar taman pendidikan Al-Quran sekaligus menjadi tenaga pendidik untuk anak-anak pesisir pantai Sofifi Kec. Oba Utara Kota Tidore.

Kabidhumas Polda Malut yang turut hadir dalam kegiatan Syukuran HUT Polairud tersebut menyampaikan bahwasanya pemberian Penghargaan yang diberikan Kapolda Maluku Utara ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang telah berprestasi, bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dua personel Direktorat polairud yang mendapat penghargaan adalah mereka yang melakukan terobosan-terobosan kreatif dan memberikan dedikasinya di masa pandemi covid-19 dengan membantu Masyarakat yang membutuhkan” Ucap Kabidhumas

Tambahnya, “Diharapkan kepada seluruh Personel Polri terus berikan pelayanan kebada Masyarakat dengan trobosan-trobosan Kreatif sehingga Masyarakat Terayomi”

About admin

Check Also

Komisi III DPR Setujui Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry menyampaikan bahwa setelah melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *