Home / GIAT OPS / Kapolda Maluku Utara Cek Pos Terpadu Operasi Ketupat Kieraha 2018

Kapolda Maluku Utara Cek Pos Terpadu Operasi Ketupat Kieraha 2018

Tribratenews.malut.polri.go.id – Ternate. Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc.Eng. yang didampingi Dir Intelkam Kombes Pol. Alfian Budianto, SH, MH melaksanakan peninjauan sekaligus pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Kieraha 2018 yang berlokasi di depan Masjid Al-Munawwar, Kota Ternate. Rabu (13/06/18).

Peninjauan yang dilaksanakan sekira pukul 14.00 WIT tersebut, Kapolda memberikan beberapa arahan terkait dengan pelaksanaan tugas dilapangan. Kapolda menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas jangan lupa untuk tetap menjaga diri, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu Kapolda juga menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus dilakukan dengan baik dan sungguh-sungguh dan apabila ada hal-hal yang menonjol, segera untuk dikoordinasikan dengan pimpinan.

Setelah kegiatan peninjauan dan pengecekan Pos Terpadu Operasi Ketupat Kieraha 2018, Kapolda melanjutkan kegiatan Kunjungan/ Silaturahmi ke Detasemen polisi Militer (DENPOM) XVI/I TERNATE. Kapolda Malut diterima langsung Oleh DANDEN POM Letkol Eko Maryanto. (Hzn)

About hefrizon

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *