Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara dan PJU Memberikan Bantuan Kepada Penyandang Tuna Netra

Kapolda Maluku Utara dan PJU Memberikan Bantuan Kepada Penyandang Tuna Netra

Tribratanews.mlut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara IRJEN POL. Drs. RIKWANTO, S.H., M.Hum, beserta Ibu dan  Wakapolda Malut BRIGJEN POL. LUKAS AKBAR ABRIARI, S.I.K., M.H berserta Ibu Serta Pejabat Utama Polda Malut Sisihkan sebagian Rezeki untuk membantu Derita Masyarakat Terdampak Covid-19, Sabtu 06/06/20.

Pagi Tadi Bersamaan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Jalan Santau, Kapolda Malut bersama PJU Polda Malut berikan Sumbangan Bantuan Uang Tunai dan Beras Kepada Bapak Gafar Sebagai Salah satu Keluarga yang memiliki Keterbatasan Mental (Penyandang Tuna Netra)

Dengan adanyan Sumbangan yang diberikan Kapolda Malut dan Pejabat Utama Polda Malut diharapkan kepada Bapak Gafar semogga dapat Bermanfaat.

Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H., menyampaikan ditengah Pandemi Virus Corona ini Masyarakat yang memiliki kesempurnaan Fisik saja dampaknya sangat besar apalagi kepada Masyarakat yang memilik Keterbatasan seperti Bapak Gafar, Untuk itu Kapolda Malut dan PJU Malut berempaty dan menyisihkan sebagian Rezekinya untuk membantu Bapak Gafar.

“Semogga Kita yang diberikan Kesempurnaan Fisik Oleh Allah SWT selalu Bersyukur dan selalu menghargai diri kita sendiri karna diluar sana masih banyak Masyarakat yang memiliki Kekurangan, baik Fisik maupun Materil” Tutupnya.(Wtftt/Penmas).

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *