Home / MITRA POLISI / Kapolda Maluku Utara Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Dalam Rangka HUT Ke-17 Korem 152/Babullah

Kapolda Maluku Utara Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Dalam Rangka HUT Ke-17 Korem 152/Babullah

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., yang di dampingi Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Akbar Abriari S.Ik., M.H., dan Pejabat Utama Polda Malut, menghadiri pembukaan Open Turnamen Gawang sedang dalam rangka HUT Korem 152/Babullah yang ke-17. senin, 17/02/20.

Pembukaan Open Turnamen ini di Pusatkan di Lapangan Kompi Raider Khusus 732 Banau Kel. Salahuddin Kec. Ternate Tengah yang di hadiri oleh, Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, SH.M.Hum., Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Akbar Abriari S.Ik.,M.H., Kejati Malut Andi Herman, Deputi kepala Perwakilan BI Malut Hario Pamungkas, Walikota Ternate Dr. Hi. Burhan Abdurrahman MM., Para Pejabat Utama Polda Malut. para Pejabat Korem 152/babullah. Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik., dan Para Tim Manager dan Tim Sepakbola Gawang Sedang Kurang lebih 50 orang.

Danrem 152 Babùllah Kolonel Inf Hendro Satoto, S.IP. MM., selaku ketua Panitia Open Turnamen sepak bola gawang sedang dalam sambutannya Sekaligus membuka Open Tournamen Sepakbola Gawang Sedang dalam rangka HUT Ke-17 Korem 152 Babullah mengatakan, Setiap 2 tahun kita selenggarakan turnamen sepak bola Danrem Cup.

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa dalam rangka hari ulang tahun Korem 152 yang ke-17 ini kita akan mengadakan beberapa kegiatan, kebanyakan adalah kegiatan bakti sosial kemudian salah satu olahraga yaitu adalah bola voli maupun sepak bola sepak bola kita selenggarakan dalam rangka kita menjaga soliditas kerjasama maupun sinergitas baik itu TNI Polri maupun masyarakat yang kita kenakan.

“Pesertanya cukup banyak dan ini ada perwakilan dari seluruh Provinsi Maluku Utara baik dari wilayah-wilayah jajaran Kodim sanana maupun daerah Labuhan Morotai Tobelo Halmahera Timur Tengah termasuk Halmahera Barat saya lihat ikut dalam turnamen ini adalah perwakilan dari berbagai daerah ada di sini.” Ucap Danrem.

Kami harapkan turnamen ini bisa saja mencari bibit-bibit pemain sepak bola untuk hari ini sebagai ajang untuk uji tanding kalau di wilayahnya di tingkat kabupaten sudah menyelenggarakan, di Ternate ini kita selenggarakan wilayah nanti kita cari bibit unggul sehingga pada saatnya Pon memerlukan atlet-atlet sepak bola bisa sudah yang berprestasi di sini itu harapan kita semua

 

 

 

 

 

 

Kemudian jika kita adakan eksebisi sepak bola antara pejabat-pejabat di instansi ini dalam rangka menjaga sinergitas kekompakan kerjasama maupun soliditas baik antara TNI-Polri maupun dengan masyarakat, maupun pejabat-pejabat pemerintah daerah maupun instansi-instansi yang lain ini beberapa hal yang kita harapkan Dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyiapkan pertandingan ini dapat diselesaikan dengan baik.

“Harapan saya penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar dan untuk para peserta saya ucapkan Selamat bertanding saya harapkan jaga sportifitas pelaksanaan kegiatan ini dengan baik jaga faktor keamanan dan Junjung tinggi sportifitas sebaik-baiknya laksanakan dengan optimal sehingga pelaksana kegiatan ini bisa diselenggarakan dengan baik dan aman.” Harap Ketua Panitia.(Wtftt)

About wanto

Check Also

General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku- Maluku Utara Sambangi Polda Maluku Utara

            General Menejer PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku-Maluku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *