Home / MITRA POLISI / Kapolda Maluku Utara Hadiri Rapat Paripurna Pidato Gubernur Maluku Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Kapolda Maluku Utara Hadiri Rapat Paripurna Pidato Gubernur Maluku Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara,  Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto., M.Si., siang tadi Senin 20/05/19, menghadiri rapat paripurna pidato Gubernur Provinsi Maluku Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Kantor DPRD Prov. Maluku Utara di Sofifi.

Kegiatan rapat paripurna pidato Gubernur Provinsi Maluku Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024. Utara di Kantor DPRD Prov. Malut ini dihadiri oleh, Gubenur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc., Wakil Gubenur Maluku Utara Ir. Al Yasin Ali MMT., Ketua DPRD Prov. Malut Ibu Alien Mus SE., Wakil.Ketua I DPRD Prov. Malut, Wakil Ketua II DPRD Prov. Malut, Wakil Ketua III DPRD Prov. Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto., M.Si., Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto, Forkopimda Prov. Malut, Walikota/Bupati-se Prov. Maluku Utara, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Prujito.

Rapat Paripurna dalam rangka Pidato Gubernur Provinsi Maluku Utara Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di buka oleh Ketua Umum DPRD Provinsi Maluku Utara Ibu. Alien Mus, SE, sekaligus menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa Rapat Paripurna yang di selenggarakan pada hari ini bertujuan untuk mendengarkan Pidato Perdana Gubernur terpilih dan penyampaian Visi Misi bekerja kedepan serta menyampaikan Program 100 hari Kerja.

Gubernur Provinsi Maluku Utara Bpk. KH. H. Abd. Gani Kasuba, LC, dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara karena sudah memberikan Kepercayaan untuk Menakhodai Maluku Utara Kedepan. Kemenangan AGK-YA belum sempurna karena Kemenangan Sesungguhnya adalah mengantarkan Masyarakat Maluku Utara yang sejahtera.

“Capaian Kinerja Gubernur Maluku Utara mulai dari Bidang Ekonomi, Sumber daya Manusia, Kesehatan, Pertanian, Kelautan, Kehutanan pada periode sebelumnya yang masih belum maksimal sehingga di Periode 2019-2024 akan di maksimalkan sehingga masyarakat Maluku Utara sejahtera.” Ucap Gubernur dalam pidatonya.

Dalam rangka 5 Tahun kedepan, masih tetap di perlukan Pembangunan dan Inovasi-inovasi dan dukungan untuk bekerja bersama Sehingga 5 tahun Kedepan Maluku Utara akan lebih maju dan lebih baik.

Dalam pidatonya Gubernur Maluku Utara menyampaikan Visi kedepanya adalah, Pembangunan Maluku Utara 5 Tahun kedepan adalah Maluku Utara Sejahtera yang artinya Sehat, Cerdas, Harmonis, Tumbuh Ekonomi, Yaitu adanya peningkatan Hidup masyarakat dengan Pemerataan Ekonomi dalam semua Bidang,

sementara Misi Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara, Membangun sumber daya manusia dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan, Membangun Maluku Utara Cerdas dan Berbudaya, Perbaikan pembangunan dan Perekonomian Maluku Utara yang berkualitas dan pengelolahan Sumber Daya alam yang berkelanjutan,  Membangun Tatanam Kehidupan masyarakat yang agamais, damai dan Harmonis sehingga masyarakat mempunyai Kepedulia Sosial antar sesame, mendukung situasi aman dan damai, dan Memantapkan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas, Transparan dan berkeadilan serta Menjalankan Program 100 hari Kerja.

Di akhir penyampaian Gubernur dan Wakil Gubernur Mengucapkan terimah Kasih Kepada Seluruh anggota Dewan karena sudah bekerja sama pada Periode 2014-2019 dan semoga di Periode 2019-2024 dapat bekerja sama dan berjuang untuk mensejahterakan Masyarakat Maluku Utara. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel Bagi-Bagi Bingkisan dan Takjil di Pos Pam Ops Ketupat Kieraha 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut. Halsel, Ketua Bhayangkari Polres Halsel Ny. Ratih M. Faishal Aris bersama Ibu-Ibu pengurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *