Home / GIAT OPS / Kapolda Maluku Utara Malakukan Pantauan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H di Pos Pam Terpadu Ops Ketupat

Kapolda Maluku Utara Malakukan Pantauan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H di Pos Pam Terpadu Ops Ketupat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., bersama Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., yang didampingi para Pejabat Utama Polda Malut melakukan pantauan Malam Takbiran Idul Fitrih 1440 H di Pos PAM terpadu Operasi Ketupatat.

Pantauan yang dilakukan oleh Kapolda ini untuk memastikan keisapan personil yang melakukan pengamanan malam takbiran Perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, yang dipusatkan didepan Masid Al-Munawar Ternate. Selasa 04/06/19.

Dalam Pantauannya Jenderal bintang satu di Polda Maluku Utara ini, mengingatkan kepada personil yang melakukan pengamanan agar selalu melihat situasi yang ada dilapangan dan menempatkan personil disetiap titik yang dianggap rawan kemacetan.

“Dalam menyambut lebaran Polda Maluku Utara sudah siapkan personel untuk antisipasi kemacetan, semua yang rawan-rawan macet kita akan antisipasi dan tempat parkir pun akan diatur oleh personil yang melakukan pengamanan.” Ucap Kapolda.

Dalam pantauannya Kapolda mengatakan sampai dengan saat ini situasi kamtibmas masih aman terkendali dan arus lalulintas cukup ramai dan lancar. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Hari Pertama Ops Pekat Kieraha II Tahun 2019, Polres Halsel Berhasil Temukan Lokasi Penyulingan Miras Tradisional

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Penyakit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *