Home / GIAT OPS / Kapolda Maluku Utara Melaksanakan Patroli Pemantauan di Gereja Menjelang Ibada Misa

Kapolda Maluku Utara Melaksanakan Patroli Pemantauan di Gereja Menjelang Ibada Misa

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Menjelang Ibada Misa Malam Natal tahun 2019, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Bersama  Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto S.ip., M.M., serta para Pejabat Utama Polda Malut melaksanakan patrol dan pengecekan tempat-tempat ibadah dan Pos Pam yang ada di seputaran Kota Ternate menjelang malam natal nanti. Selasa 24/12/19.

“Kegiatan ini bertujuan guna mencegah terjadinya Ganguan-ganguan Kambtibmas Saat Ibadah Misa dan Perayaan Malam Natal 2019. “ Kata Kaplda

Adapun Sasaran Gereja yang di laksanakan Patroli yaitu, Gereja Protestan Maluku (Gereja Ayam), Gereja Pantekosta, Gereja Kalfari, Gereja Eben Haezer GMIH, Gereja Bethel Tabernakel, Gereja Kalvari, dan Gereja ST. Willbrodus (Gereja Batu)

 

 

 

 

 

 

Patroli pengamanan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya Ganguan-ganguan Kambtibmas menjelang Perayaan Natal 2019 sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan merayakan ibadah Natal 2019.

Kapolda Maluku Utara juga menyampaikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan Malam Natal di tempat-tempat ibadah, agar selalu melakukan kordinasi antara satu sama lain termasuk Padal di area masing-masing yang di tempati.

Sementara, Patroli Pengamanan menjelang Natal tahun 2109 ini akan terus dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Maluku Utara sampai dengan Malam Pergantian Tahun 2019-2020 guna menciptakan Situasi Yang Aman dan Tertib di Prov. Maluku Utara.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Natal 2019 Aman, Kapolres Halsel Tinjau Langsung Gereja yang Melaksanakan Ibadah

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel. Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *