Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Memberikan Himbauan kepada Jama’ah Masjid Al-Munawar Pasca Penetapan Pemilu 2019 Oleh KPU RI

Kapolda Maluku Utara Memberikan Himbauan kepada Jama’ah Masjid Al-Munawar Pasca Penetapan Pemilu 2019 Oleh KPU RI

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Karo Ops Polda Malut Kombes Pol. Juwari, S.H.,M.H., dan Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol. Mohammad Nasihin, S.H., melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih secara berjama’ah di Masjid Al-Munawar Kel. Gamalama Kot Ternate.

Selain melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih secara berjama’ah, Kapolda Juga memberikan himbawan Kamtibmas kepada seluruh Jama’ah Masjid Al-Munawar Ternate, Paska Penetapan Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)-RI. Rabu 22/05/19.

Jernderal bintang saru di Polda Maluku Utara ini juga menyampaikan terkait dengan perkembangan situasi yang ada di Jakarta saat ini, tentunya kami dari pihak Polda menghimbau mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Provinsi Maluku Utara jangan sampai kita terpangaruh oleh satu dua orang sehingga bisa memperkeruh suasana

Kapolda juga mengatakan bahwa, Pemilu di Maluku Utara sudah selesai mulai dari Perkecamatan, Kota dan Provinsi dan berjalan dengan Aman baik dan Sejuk, mari kita mengisi kwalitas keimanan dan ketakwaan di bulan Suci Ramadhan ini dengan hal -hal yang baik.

Orang nomor satu di Polda ini juga menghimbau kepada Masyarakat Maluku Utara jangan terprovokasi dengan adanya gerakan People Power.

“Agar Masyarakat Maluku Utara tidak terpengaruh dengan berita- berita di Media Sosial yang bersiafat Provokatif, yang belum tentu kebenaranya.” Jelas Kapolda. (Wtftt/Muis Tftt)

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *