Home / MITRA POLISI / Kapolda Maluku Utara Memberikan Motifasi kepada 30 Finalis Pemilihan Putra-Putri Kampus Se-Maluku Utara

Kapolda Maluku Utara Memberikan Motifasi kepada 30 Finalis Pemilihan Putra-Putri Kampus Se-Maluku Utara

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., yang didampingi Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol. M. Nasihin, S.H., dan Plh. Kabid Humas AKBP Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan tatap muka dan memberikan Motifasi kepada 30 finalis pemilihan putera puteri kampus se-Maluku Utara Tahun 2019, yang berlangsung di Hotel Grand Majang Kota Ternate. Kamis 24/10/19.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol. Mohammad Nasihin, S.H., Plh. Kabid Humas Akbp Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K., Moderator/Projek Manager Ibnu H. Yusuf, 15 Finalis Putrid an 15 Finalis Putra Kampus.

 

 

 

 

 

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, saat ini bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Putra-Putri terbaik kampus, yang penuh dengan talenta dan motivasi. Bagaimana untuk menata hari depannya.

“Event seperti ini sangat bagus dan Kapolda Maluku Utara sangat mendukung, dengan kegiatan seperti ini minimal kita bisa melihat bagaimana putra-putri kampus ini menunjukan kompetensinya, talentanya, menunjukan eksistensinya dan akhirnya di antara yang terbaik kita bisa pilih sebagai duta-duta di Maluku Utara, namun di sisi lain ini adalah kegiatan-kegiatan yang positif.” Ucap Kapolda.

 

 

 

 

 

Adik-adik yang terpilih saat ini merupakan yang terbaik, karena sudah melalui tahapan seleksi yang panjang dan ketat karena dari 200 lebih peserta adik-adik bisa terpilih sampai saat ini. Dilihat dari segi akademik untuk kecerdasan, dari talens, segi mental dan moral, dari segi aspek yang dinilai adik-adik sudah menjadi perwakilan dari kampus masing-masing.

“Dilihat dari data para peserta bukan hanya berasal dari Ternate saja, namun ada yang dari Halmahera, Papua dan Mando dengan kegiatan seperti ini secara tidak langsyung kita sudah menjalin persatuan dan kesatuan diantara kita.” Ucap Kapolda.

 

 

 

 

 

Lanjut Kapolda Maluku Utara juga mengatakan bahwa kedatangannya bukan hanya memberikan motivasi dan bertatap muka saja, namun untuk melihat secara langsung bagiman proses karantina pemilihan putra putri kampus Maluku Utara tahun 2019.

“Jenderal bintang satu di Polda Maluku Utara ini juga berharap, kepada para finalis Putra Putir Kampus, nantinya kedepan para finalis ini bisa menjadi orang sukses di Maluku Utara.” Harap Jenderal bintang satu.(Wtftt).

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *