Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Menghadiri Festival Maluku Utara Millennials Road Safety 2019 dan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2019

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Festival Maluku Utara Millennials Road Safety 2019 dan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Polda Maluku Utara dalam hal ini Dit Lantas Polda Maluku Utara pagi tadi Minggu 3/02/19 melaksanakan kegiatan Festival Maumers 2019 (Maluku Utara Millennials Road Safety) yang bertempat di Land Mark Kota Ternate, dan juga di laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri T. A 2019.

Kegiatan ini dihadiri Langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, MS.i, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Santi Suroto, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K dan Personel Polda Maluku Utara serta Masyarakat Kota Ternate.

Kapolda Maluku Utara beserta Ketua Bhayangkari Malut tiba di Land Mark Kota Ternate, dan di dampingi Pejabat Utama Polda Malut melaksanakan Jalan santai di seputaran Kota Ternate dengan rute Tapak I sampai Lapangan Salero.

Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Rektutmen Anggota Polri yang di laksanakan oleh BIRO SDM Polda Maluku Utara yang melibatkan perwakilan Personil Polwan dan Polki Polda Maluku Utara yang terdiri dari Brimob, Sabhara, Pol Air,  dan Lantas serta Perwakilan Siswa Diktuk Brigadir Polri Tahun 2018 dan Duta Humas Polda Maluku Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Membagikan Brousur kepada Masyarakat Kota Ternate yang melaksanakan Olahraga Pagi.

Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Polri ini juga Melibatkan berbagai unsur Polri Maupun Masyarakat guna Menarik Simpatik masyarakat Prov. Maluku Utara khususnya Masyarakat Kota Ternate untuk Mengikuti Pendaftaran Polri Tahun 2019.

Sedangkan untuk Kegiatan Festival Roud Safety Maumers 2019 yang dilaksanakan oleh Dit Lantas Polda Maluku Utara dalam rangka Mensosialisasikan kegiatan Melenial Road Safety Yang akan dilaksanakan pada Tanggal 24 Februari 2019 bertempat di land Mark Kota Ternate.

“Tujuan dilaksanakan Kegiatan Maumers 2019 untuk menekan Angka Pelanggaran dan kecelakaan yang ada di Prov. Maluku Utara serta Mewujudkan Millennial Cinta Lalu lintas Menuju Indonesia Gemilang.” ucap Kapolda (Wtftt/Maman)

About wanto

Check Also

KAPOLDA MALUKU UTARA TUNJUK BHABINKAMTIBMAS DAN TENAGA KESEHATAN MENJADI TRACER DAN VAKSINATOR COVID-19

tribratanews.malut.polrigo.id – POLDA AMALUT, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. memimpin apel kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *