Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Beras Kepada Bhabinkamtibmas Untuk di Salurkan

Kapolda Maluku Utara Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Beras Kepada Bhabinkamtibmas Untuk di Salurkan

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka Polri Peduli Covid-19, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menyerahkan Bantuan sembako berupa Beras dari Kapolri sebanyak 23 Ton kepada Bhabinkamtibmas, yang akan disalurkan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Bantuan secara simbolis Beras dari Kapolri oleh Kapolda Malut kepada Bhabinkamtibmas, Bertempat di kompleks pergudangan Bulog Kelurahan Salahudin Kota Ternate, Rabu, 17/06/20.

Kapolda Maluku Utara saat penyerahan bantuan tersebut menyampaikan pesan agar kepada para bhabinkamtibmas dapat berkordinasi dengan  gugus tugas terkait daftar nama masyarakat yang melakukan karantina mandiri, karena mereka juga menjadi sasaran Bakti sosial kali ini.

Tambahnya, dengan adanya bantuan yang di berikan kepada mereka yang melakukan karantina mandiri diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban serta bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Adapun bantuan beras kapolri yang disalurkan sebanyak 23 Ton Beras dengan jumlah masyarakat yang menerima sebanyak 2.387 Kepala Keluarga dengan rincian 274 KK di Ternate Utara, 229 KK Ternate Tengah, 465 KK Ternate selatan, 248 KK Kec. Pulau Ternate, 199 KK Kec. Pulau Hiri, 817 KK Kel. Batang Dua, dan 155 KK Kecamatan Moti.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan beras tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. LUKAS AKBAR ABRIARI, S.I.K., M.H., Dir Binmas , Kabidhumas Polda Maluku Utara,  Kepala Bulog Kota Ternate, personel Dit Binmas Polda Maluku Utara dan 30 Personel Bhabinkamtibmas Polres Ternate.(Wtftt/Penmas).

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *