Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Gabungan di Polres Kepulauan Morotai

Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Gabungan di Polres Kepulauan Morotai

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Malut, Brigjenpol. Drs, Suroto, M.si, pimpin apel gabungan Polres Pulau Morotai, BKO Polres Halut, BKO Sat Brimob, apela tersebut dilaksanakan di lapanagan apela Polres Pulau Morotai.

Apel tersebut diikuti oleh Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Budi Satrijo, S.IK, M,hum., Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael P. Sitanggang, S.IK, MH., Wakapolres Pulau Morotai, Kompol. Drh. Dedi Wijayanto, SH., Para Perwira Polres Pulau Morotai para peserta apel gabungan. Selasa 26/02/19.

Dalam apel tersebut Kapolda Maluku Utara memberikan arahan kepada personil polres Pulau Morotai yakni, kedatangan Kapolda Malut ke Morotai ini ingin memastikan situasi Kamtibmas di Kab. Pulau Morotai dalam keadaan aman, kemudian Kapolda Juga ingin memastikan bahwa anggota dalam keadaan aman dan sehat.

Jenderal Bintanmg Satu Ini juga mengucapkan terimah kasih Kedapa Kapolres dan Anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, dengan langkah awal yang telah di laksanakan dengan baik terkait dengan aksi unras kemarin.

“Personil yang kita miliki saat ini sangatlah minim, setiap anggota memiliki SDM yang berbeda-beda oleh karena itu kita harus kompak dan solid dalam menghadapi sutiap permasalahan yang terjadi.” Terang Kapolda.

Kapolda Juga ingatkan agar kita dapat menjaga kekompakan dengan anggota TNI yang ada di Kab. Pulau Morotai karena TNI juga banyak membatu kita dalm pelaksanaan tugas pengamanan.

TNI dan Polri adalah satu, selalu menjaga sinergitas dengan baik, bagi personil agar selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari Kapolres, karena perintah Kapolres adalah perintah saya.” Tegas Kapolda.(Wtftt/Muis Tftt)

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *