Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Ternate

Kapolda Maluku Utara Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Ternate

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara  Brigjen Pol. Suroto, M.Si., malam tadi Sabtu 17/8/19 pukul 00:00 Wit, memimpin apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banau Ternate, Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Kota Ternate Utara.

Apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Ternate, Danrem 152/Babullah dan Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Baik Provinsi maupun Kota Ternate.

 

 

 

 

 

Kapolda Maluku Utara, dalam amanat tertulisnya pada saat apel kehormatan dan renungan suci menyampaikan, rasa hormat yang sebesar-besarnya atas kehormatan dan kesucian pengorbanan sudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Untuk itu lanjut Kapolda, kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kita juga.

 

 

 

 

 

 

“Untuk itu kami berdoa semoga arwah saudara-saudara dapat diterima oleh Tuhan yang maha esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” ucap Kapolda.

Apel kehormatan dan renungan suci yang dilaksanakan di TMP Banau Ternate tersebut, merupakan apel rutin setiap tahun jelang pengibaran bendera merah puti pada perayaan HUT RI yang dilaksanakan pemerintah pusat hingga di daerah termasuk di Provinsi Malut dan Kota Ternate.(Wtftt/Muis Tftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *