Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Surot, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Dir Krimsus dari pejabat lama, Kombes Pol Masrur S.H.,S.Ik. kepada pejabat baru, Akbp Alfis Suhaili, S.I.K., MSi dan Dir Polairud Kombes Pol. Arif Budi Winova, S..I.K., kepada pejabat baru, Akbp R. Djarot Agung Riadi, S.I.k., serta Kapolres Halmahera Barat dari pejabat lama Akbp Deny Heryanto,S.I.K., M.Si., kepada pejabat baru Akbp Aditya Laksimada, S.I.K, yang bertempat di aula Polda Malut, Kelurahan Tanah Masjid Kecamatan Kota Ternate Tengah. Jumat 20/09/19.

Upacara serahterima jabatan ini di hadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Irwasda Malut Kombes Pol. Sam yulianus Kawengian, S.H., Para Pejabat Utama Polda Malut, Para kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Personil Polda Maluku Utara dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

 

 

 

 

 

 

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran serta merupakan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan dan mencapai visi serta misi yang telah ditetapkan.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Drs. Surot, M.Si., mengatakan, dengan adanya mutasi jabatan yang dikeluarkan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi kinerja yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

“Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun pada tuhan, maka itu untuk pejabat baru saya tekankan untuk segera bekerja secara profesional dan obyektif sesuai dengan kode etik dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat.” ungkap Kapolda.

Kapolda juga berharap, kepada pejabat yang baru baik Dir Krimsus, Dir Polairud dan Kapolres Halbar agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan tantangan yang ada baik di internal maupun di lingkungan masyarakat. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *