Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Penyambutan Personil Brimob Polda Malut BKO PMJ

Kapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Penyambutan Personil Brimob Polda Malut BKO PMJ

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., memimpin Upacara Penyambutan Personel Brimob Polda Maluku Utara, yang baru kembali dari pelaksanaan BKO Polda Metro Jaya yang bertempat di Mapolda Maluku Utara.  Kamis,  31 /10/19.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan apel Mapolda Maluku Utara ini, dihadiri Pejabat Utama Polda Maluku Utara, para Pamen, Pama, Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya dan Personil Polda Maluku Utara serta ASN Polda Malut.

Dalam sambutannya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si, mengucapkan selamat datang dan selamta bertugas kembali di Polda Malut setelah selesai melaksanakan tugas Pengamanan di Prov. DKI Jakarta. Dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama mengamankan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.

 

 

 

 

 

“Terima Kasih telah melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab dan tidak melakukan pelanggaran sehingga pergi dengan lengkap begitupun kembali dengan lengkap.” Ucapa Kapolda.

Tugas yang diamanatkan oleh Negara telah dilaksanakan dengan baik dalam kurun waktu 1 Bulan, dengan hasil yang sangat baik yaitu terjaganya kondisi Kamtibmas yang baik di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, selaintu selama melaksanakan tugas BKO PMJ Brimob Polda Malut tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun.

Kapolda Maluku Utara juga menyampaikan bahwa personil BKO PMJ telah menunjukan kemampuan, keterampilan serta pengabdian yang tulus sebagai Bhayangkara yang profesional, modern dan terpercaya, prestasi yang telah diukir oada saat melaksanakanBKO ke Polda Metro Jaya telah membnggakan kita semua yang ada di Maluku Utara.

 

 

 

 

 

“Dengan sekembalinya Saudara-saudara dari pelaksanaan BKO PMJ ke Kesatuan Induk, agar saudara-saudara tidak larut dalam situasi BKO, namun dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana saudara bertugas saat ini.” Kata Brigjen Pol. Suroto.

Lanjut Jenderal bintang satu di Mapolda Maluku Utara juga menyampaikan agar kita selalu siap siaga menjelang akhir tahun, untuk melakukan pengamanan kegiatan yang akan kita hadapi yaitu pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, kita juga harus mengantisipasi radikalisme dan terorisme sehingga kita selalu mewaspadai bersama.

 

 

 

 

 

Sebelum mengakhiri, Kapolda Maluku Utara menekankan bahwa berkaitan program kerja kegiatan masing-masing satker, agar mengevaluasi kembali program dan kegiatan apa yang belum di selesaikan termasuk dengan penyerapan anggaran.

“Saya minta segera di evaluasi kegiatan apa yang belum dilaksanakan dan anggaran apa yang belum terserap agar segera di serap sehingga akhir tahun ini kita dapat mencapai target yang sesuai kita tentukan”. Tutup Kapolda.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *