Home / POLISI KITA / Kapolda Maluku Utara Tinjau Pelaksanaan Ujian Akademik Penerimaan Bintara Polri T.A 2018

Kapolda Maluku Utara Tinjau Pelaksanaan Ujian Akademik Penerimaan Bintara Polri T.A 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc (Eng) meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan Ujian Akademik penerimaan Bintara Polri T.A 2018 di Polda Maluku Utara yang bertempat di Hotel Grand Daffam Gamalama Meeting Room. Minggu (20/5/18).

Kedatangan Kapolda Maluku Utara ini dalam rangka melihat langsung proses pelaksanaan Ujian Akademik yang sedang berlangsung dilaksanakan oleh Panitia Daerah Polda Maluku Utara. Pelaksanaan Ujian Akademik dalam Penerimaan Bintara Polri T.A 2018 ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 20 s/d 21 Mei 2018. “Pada hari ini (minggu) dilaksanakan Ujian Akademik mata pelajaran Bahasa Indonesia, sedangkan besok (senin) dilaksanakan Ujian Bahasa Inggris dan Ujian Pengetahuan Umum” ucap salah seorang calon siswa.

Pelaksanaan Ujian Akademik mata pelajaran Bahasa Indonesia dimulai pada pukul 08.00 WIT dan selesai pada pukul 10.00 WIT. Setelah pelaksanaan ujian, langsung dilakukan Scanning terhadap lembar jawaban  oleh Panitia yang saksikan oleh seluruh calon siswa peserta ujian, pengawas internal maupun pengawas external. Setelah hasil scanning dilakukan, dilanjutkan dengan pembacaaan nilai hasil ujian Bahasa Indonesia yang diperoleh oleh peserta. Ujian berikutnya akan dilaksanakan besok pada tanggal 21 Mei di tempat yang sama yaitu Hotel Grand Daffam Gamalama Meeting Room dengan Maja Pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris dan Pengetahuan Umum.

(hzn/hzn/hzn)

About hefrizon

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *