Home / MITRA POLISI / Kapolda Maluku Utara Tutup Kejuaraan Menembak Terbuka Kapolda Cup II 2018

Kapolda Maluku Utara Tutup Kejuaraan Menembak Terbuka Kapolda Cup II 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng, pagi tadi menutup secara resmi Kejuaraan Menembak Kapolda Cup II 2018 yang bertempat di Lapangan tembak Tubo Kec.Ternate Utara. Selasa (24/7/18).

Kapolda Maluku Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan menembak sangat penting untuk memupuk kemitraan dan mengembangkan bakat para atlit menembak di Maluku utara yang tercinta ini. Lebih lanjut Kapolda berharap agar para atlit kita dapat berkiprah kejenjang yang lebih tinggi seperti lomba tingkat nasional atau bahkan lomba yang bertarap internasional.

Satu kebanggaan tersendiri bahwa Maluku Utara terdapat banyak bakat-bakat menembak, semoga dalam ajang kejuaraan menembak polda Maluku Utara Cup II menjadi ajang pencarian bakat khususnya dalam olahraga menembak.

Jenderal Bintang Satu di Polda Maluku Utara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia atas kerja kerasnya, sehingga kejuaraan menembak kapolda Maluku Utara CUP II ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kepada para penembak kejuaraan ini saya mengucapkan selamat atas raihan prestasinya, semoga dapat di pertahankan serta di tingkatkan pada kejuaraaan kejuaraan menembak yang akan datang, dan bagi yang belum berhasil meraih hasil yang maksimal pada kejuaraan menembak kali ini jangan berkecil hati karena dalam sebuah kejuaraan pastinya ada yang berhasil dengan raihan yang maksimal dan ada pula yang belum, Terus berlatih insya allah pada kejuaraan yang akan datang mungkin andalah pemenangnya” Ucap Kapolda

Dalam Acara penutupan kejuaraan menembak terbuka Kapolda Cup II 2018 tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNNP Prov. Malut Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan SH, MH, Wakil Walikota Ternate H.Abdullah Tahir, SH, Kasi Pers Korem 152/Babullah, Danlanal ternate, Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres ternate, Danyon RK 732/BANAU, Dansub POM Ternate dan Dandim 1501 Ternate.

Dalam Kejuaraan Kapolda Maluku Utara Cup II 2018, para peserta yang berhasil keluar sebagai juara dari beberapa kelas menembak, antara lain

–       Kelas Berburu, Brian S. Pelatu dari Banu sc,

–       Kelas Tembak Reaksi, Andriyanto dari Teratai sc,

–       Kelas Three Position Pompa, Alfatih S.D.Yaman dari Nirwana sc.

–       Kelas Three Position PCP. Viondry Kelivianutu dari Nirwana sc

–       Kelas Benchrest, Susanto dari Nirwana sc

–       Kelas Multirange Susato dari Nirwana sc

–       Kelas  Air Rifle Hunting 10 M. Leonny J.Winokan Sulut

–     Kelas Eksebisi Reaksi 10 M.Letkol INF. Raymon Sitanggang, Danyonif RK 732/Banau, Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo, Waka Polda Malut, Kolonel INF.Endro Satoto,S.IP.,M.M. Danrem 152 Babullah Ternate.

–       Juara Umum, Nirwana Shooting Club Pengcab Perbakin Halmahera Utara.

 (aby Genta Zld)

About farabi

Check Also

Wakapolda Maluku Utara launching Program Inovasi Bid Dokkes Polda Malut

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut. Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *