Home / MITRA POLISI / KAPOLDA MALUT CEK KESIAPAN PERSONEL DALAM RANGKA PAM KOTAK SUARA DAN PELAKSANAAN PLENO REKAPITULASI HASIL PEMUNGUTAN SUARA TINGKAT KECAMATAN

KAPOLDA MALUT CEK KESIAPAN PERSONEL DALAM RANGKA PAM KOTAK SUARA DAN PELAKSANAAN PLENO REKAPITULASI HASIL PEMUNGUTAN SUARA TINGKAT KECAMATAN

Tribratanews.malut.polri.go.id.Polda Malut. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si bersama DanSat Brimob, Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K.,M.Hum. melaksanakan peninjauan kesiapan personel TNI-POLRI dalam rangka pengamanan kotak suara dan pelaksanaan pleno rekapitulasi hasil pemungutan perolehan suara di tingkat kecamatan/PPK. Sabtu, (27/4/19)

Pengecekan dilakukan untuk memastikan situasi aman dan terkendali menjelang rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019, baik Pilpres maupun Pileg di tingkat PPK. di masing-masing PPK, telah disiapkan pos pengamanan yang anggotanya terdiri dari gabungan personel Polri serta TNI.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama rapat pleno penetapan suara Pemilu 2019 di PPK berjalan lancar dan kondusif tanpa ada gangguan dan halangan apapun,” ujar Kapolda Maluku Utara. Kegiatan pengecekan personel ini dilaksanakan sebagai wujud dari tekad anggota Polri-TNI untuk memberikan rasa aman, damai dan nyaman kepada masyarakat pasca pencoblosan hingga penghitungan suara dan pelantikan Presiden nantinya.

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Tingkatkan Kewaspadaan dan Perketat Keamanan Pasca Bom Bunuh Diri di Poltabes Medan

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Setelah  terjadinya aksi teror bom bunuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *