Home / GIAT OPS / Kapolda Malut dan Danrem 152 Babullah Ternate Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Kapolda Malut dan Danrem 152 Babullah Ternate Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc., Eng., bersama dengan Danrem 152 Babullah Ternate Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M, pimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru di Lapangan apel Mapolda Maluku Utara.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini di ikuti oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, Danlanal Ternate Letkol Laut (P) Wihsnu Kusardianto S.E., S.H, Para Pejabat Utama Polda Malut, Dandenpom XVI/I Ternate Letkol CPM Eko Maryanto, Para Pamen dan Pama Polda Malut serta gabungan perosnil TNI/Polri yang akan melakukan pengamanan.

Apel yang di laksanakan ini, untuk mengecek kekuatan dan kesiapan personil yang akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2019, personil yang dilibatkan dalam pengamanan pergantian tahun ini sebanyak 431 personil terdiri dari Polda Malut sebanyak 369 Personil, gabungan TNI AD dan AL 50 Personil serta Dishub Kota Ternate 12 Personil. Senin 31/12/18.

Kapolda Maluku Utara dalam arahanya mengatakan dalam pengamanan ini kita jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, sehingga masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun merasa aman dan nyaman.

“pengamanan yang akan kita lakukan ini, jangan sampai ada personil yang melakukan pelanggaran sekecil apapun yang nantinya membuat masyarakat merasa tidak aman dalam merayakan malam pergantian tahun.” Ucap Kapolda.

Dalam pelaksanaan pengamanan Kapolda juga mengharapkan kepada seluruh personil agar melakukan pengamanan jangan secara sendiri namun tetap bersama dalam satu ikatan regu, dan jangan samapai dalam pengamanan masyarakat kita, yang di amankan oleh masyarakat.

Jenderal Bintang satu di Polda Maluku Utara ini juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara agar tidak berlebihan dalam melaksanaan malam pergantian tahun, sebab banyak saudara-saudar kita yang sementara berduka karena dilanda musibah. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha 1: Polres Ternate Kembali Mengamankan 120 Kantong Plastik Miras Jenis Cap Tikus

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Kembali lagi Tim Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *