Home / GIAT OPS / Kapolda Malut Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun 2019

Kapolda Malut Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Natal Tahun 2019

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Jelang Ibadah Misa dan perayaan Malam Natal 2019, sore tadi Selasa 24/12/19. Polda Maluku Utara menggelar apel gabungan kesiapan pengamanan malam Natal, apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Maluku Utara.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dan di ikuti oleh Kabinda Provinsi Maluku Utara Brigjen TNI Dudy Fristianto S.Ap., M.Ap., Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto S.ip., M.M., Dandem POM Ternate Mayor CPM Darmaji., Mewakili Gubernur Maluku Utara (Kepala Dinas SSDM Propinsi Malut), Para Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.I.K., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate Fandi Mahmud, 1 Regu Kompi Khusus 732 Banau, 1 Regu Den Pom,  2 Pleton Sat Brimobda Malut, 1 Pleton Ditpolair Polda Maluku Utara, 2 Pleton Dit Samapta Polda Malut, Personil yang terlibat Ops Lilin 2019 serta Gabungan Staf Personil Polda Maluku Utara

Kapolda Maluku Utara arahannya mengatakan sesuai dengan yang kita laksanakan upacara Operasi Lilin Tahun 2019, inilah salah satu sasaran operasi yang kita akan laksanakan yaitu pengamanan malam Natal, dan malam ini kita ketahui bersama bahwa saudara kita yang beragama Nasrani akan melaksanakan Ibadah Misa alam Natal tahun 2019.

 

 

 

 

 

 

“Untuk kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan, maka dari itu kita melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam natal tahun 2019 ini.” Kata Kapolda.

Jenderal bintang satu d Polda Maluku Utara ini juga mengatakan, bahwa Kegiatan pengamanan ini pada satu sisa kita menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap mengamankan masyarakat.

Lebih lanjut Jenderal bintang satu, Tugas ini adalah tugas yang sangat mulia, kita bisa memberikan jaminan keamanan pada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah Misa malam Natal sehingan mereka merasakan kemananan tanpa ada rasa khawatir.

 

 

 

 

 

 

Kapolda juga mengajak semua personil, mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan mudah-mudahan menjadi catatan amal kita pada yang maha kuasa.

Selesai memimpin apel gabungan kesiapan Ibadah Misa malam natal ini, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si beserta rombongan melakukan Patroli dan Pemantauan Tempat-Tempat Ibadah dan Pos Pengamanan Malam Natal Tahun 2019.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halsel Tingkatkan Patroli Gabungan Pada Perayaan Ibadah Natal 2019

        Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel. Kepolisian Resor Halmahera Selatan meningkatkan pengamanan gereja pada  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *