KAPOLDA MALUT PIMPIN APEL PENGECEKAN KEKUATAN PERSONIL POLDA MALUT SETELAH PELAKSANAAN CUTI LEBARAN

Read Time:1 Minute, 19 Second

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. mengelar apel pagi dalam rangka pengecekan kekuatan personil Polda Malut setelah pelaksanaan cuti bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Malut, Senin (09/05/2022).

Apel pagi tersebut turut diikuti Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Irwasda Polda Malut, para pejabat utama Polda dan seluruh perwira serta Personil Polda Malut.

Dalam arahannya, kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. menekankan terkait dengan kehadiran anggota sesuai dengan yang di sampaikan komandan apel, saya harapkan kepada masing-masing Ka satker untuk melakukan pengawasan dan pengecekan kepada Personil yang belum hadir setelah pelaksanaan Cuti Lebaran.

“Kabid Propam tolong di cek kembali anggota yang tidak hadir atau tanpa keterangan segera di tindak lanjuti dan laporkan hasilnya hari ini juga” tegas Kapolda.

Lebih lanjut kapolda mengatakan, hari ini adalah hari terakhir kita melaksanakan operasi ketupat Kieraha 2022, kepada personil yang melaksankan operasi ketupat agar tetap aktif dan lebih terlibat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang sedang mudik lebaran dan arus balik mudik lebaran.

“lakukan langkah – langkah agar tidak terjadi suatu kerumunan masyarakat di tempat-tempat keramaian contohnya di pelabuhan Ahmad Yani, pelabuhan bastiong dll” ujarnya.

lanjutnya, kita harus bisa menjadi polisi yang promoter dan moderen yang mengutamakan pencegahan bukan penegakan hukum dengan melakukan pendekatan – pendekatan terhadap masyarakat dengan terus lakukan hal-hal positif.

“terakhir, Kapolda Malut meminta kepada seluruh personil Jajaran Polda Malut agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan” tutup Kapolda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.