Home / GIAT OPS / Kapolda Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Puasa Ramadhan 1439 H

Kapolda Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Puasa Ramadhan 1439 H

Tribratanews.malut.polri.go.id – TERNATE. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc (Eng) memimpin pelaksanan apel pagi, Kamis (17/5/18) pukul 08.00 WIT di lapangan Apel Mapolda Maluku Utara. Apel pagi diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan seluruh Personel Polda Maluku Utara.

Pada awal arahan apel hari pertama puasa di bulan Ramadhan ini, Kapolda mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankan dan bagi yang tidak puasa atau tidak menjalankannya, dihimbau untuk dapat menghargai rekan-rekan muslim yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Menyikapi kejadian terorisme yang terjadi akhir-akhir ini baik di Riau, Surabaya, maupun di Mako Brimob Kelapa dua, Kapolda menghimbau kepada seluruh personil Polda Maluku Utara untuk dapat meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan, agar kejadian teror tidak terjadi di Maluku Utara ini.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Kapolda juga menyampaikan bahwa bagi anggota  yang sudah waktunya bisa untuk mendaftar SIP pada tahun depan, dihimbau untuk mempersiapkan diri dari sekarang. “Mulailah belajar dari sekarang, berlatihlah dari awal, insyaallah akan membuahkan hasil yang terbaik” tambah Kapolda.

Pada akhir arahan apel pagi, Kapolda menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri sudah selayaknya untuk bersyukur, karena gaji yang diterima anggota polri saat ini sudah lebih dari cukup. Kapolda juga menghimbau seluruh personel polda untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan selama ini.

(hzn/hzn/hzn)

About hefrizon

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *